Kiko Casilla, Jebolan Castilla yang Kembali ke Santiago Bernabeu

0
145
views

Kiko Casilla, Jebolan Castilla yang Kembali ke Santiago Bernabeu Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kiko Casilla, Jebolan Castilla yang Kembali ke Santiago Bernabeu serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kiko Casilla, Jebolan Castilla yang Kembali ke Santiago Bernabeu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kiko Casilla, Jebolan Castilla yang Kembali ke Santiago Bernabeu :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 29 tahun yang lalu, Kiko Casilla lahir di Alcover, Spanyol. Pemilik nama lengkap Francisco Casilla Cortes ini adalah kiper timnas Spanyol yang kini berseragam Real Madrid.

Kendati hanya kiper kedua, Casilla yang merapat ke Santiago Bernabeu sejak Juli lalu sudah membuat publik terkesima. Berjaga di bawah mistar Los Blancos pada turnamen pra musim International Champions Cup Asia, Casilla tampil impresif kala Madrid mengalahkan wakil Italia AC Milan. Menjaga gawangnya tetap perawan sampai berakhirnya masa perpanjangan waktu, Casilla juga mencetak gol sebagai salah satu algojo adu penalti.

Kini, Casilla masih harus bersabar untuk bisa tampil di ajang La Liga. Jala Madrid masih dipercayakan pada Keylor Navas, kiper pertama Los Blancos yang didatangkan dari Levante, awal musim 2014 silam.

Sebelum jadi punggawa Madrid, Casilla bermain di Espanyol. Empat musim lamanya Casilla menjaga jala klub asal Kota Barcelona tersebut.

Mengawali kariernya menjadi kiper lapis kesekian, Casilla lebih sering menonton laga Espanyol dari bangku cadangan. Iapun dua kali dipinjamkan ke klub lain, yakni Cadiz dan Cartagena. Dirinya baru jadi kiper pertama Espanyol saat kiper asal Argentina, Cristian Alvarez, hengkang dari Estadi Cornellà-El Prat.

Jebolan akademi Madrid, Real Madrid Castilla ini, memulai karier seniornya bersama Real Madrid C lalu ke Real Madrid B. Namun, karena hanya menjadi kiper ketiga, dirinya hanya mendapat sedikit peluang untuk turun ke lapangan.

Di timnas, Casilla adalah kiper ketiga setelah Iker Casillas dan David de Gea. Satu-satunya laga yang ia lakoni bersama skuat Vicente del Bosque adalah ketika La Furia Roja menghadapi Jerman dalam laga persahabatan November tahun lalu. Itupun, Casilla hanya bermain 14 menit dan kebobolan satu-satunya gol usai menggantikan Casillas.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kiko Casilla, Jebolan Castilla yang Kembali ke Santiago Bernabeu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kiko Casilla, Jebolan Castilla yang Kembali ke Santiago Bernabeu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here