Kini Giliran David Luiz Dikritik

0
207
views

Kini Giliran David Luiz Dikritik Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kini Giliran David Luiz Dikritik Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kini Giliran David Luiz Dikritik :

David Luiz
Liga Perancis  – Eks kapten dan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, mengritik performa David Luiz pada Paris Saint-Germain vs Chelsea. Luiz disebut Redknapp tidak tampil semewah harganya.
Luiz memang dibeli mahal dari Chelsea. Untuk mendapatkan bek asal Brasil tersebut, PSG harus mengeluarkan uang sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp 985 miliar). Namun, Luiz dinilai Redknapp tidak tampil apik ketika bermain melawan mantan timnya di Parc des Princes, Rabu (18/2) dinihari WIB.
Redknapp menilai, Luiz cukup bagus ketika naik membantu serangan. Namun, ketika bertahan, bek berusia 27 tahun tersebut kerap kehilangan fokus.
“Beberapa operan ke depan yang dilakukan Luiz mirip dengan (Glen) Hoddle. Tapi, untuk urusan bertahan, dia mengecewakan timnya sendiri,” ujar Redknapp di Daily Mail.
“Lihat bagaimana dia kecolongan Branislav Ivanovic pada proses terjadinya gol Chelsea.”
Pada proses terciptanya gol tersebut, Luiz memang sedang mengawal Ivanovic di dalam kotak penalti. Namun, Luiz gagal menghalau bola yang melambung ke arahnya sehingga bola pun disambar oleh Ivanovic yang berada di belakangnya.
Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan 1-1. Gol Ivanovic di menit ke-36 tersebut disamai oleh gol Edinson Cavani di menit ke-54.
Lebih lanjut lagi, Redknapp menilai bahwa Chelsea sudah cukup cerdas menjual Luiz dengan harga mahal. Sebab, dengan uang tersebut mereka jadi bisa membeli Diego Costa dan Cesc Fabregas yang tampil impresif musim ini.
“Siapa pun yang memrakarsai proses transfer David Luiz untuk 50 juta poundsterling layak mendapatkan gelar bangsawan. Uang itu membuat mereka bisa membeli Diego Costa dan Cesc Fabregas, membuat mereka bisa memperbaiki tim,” kata Redknapp.
Baru-baru ini, Luiz mengaku tidak terpengaruh dengan harga mahalnya. Menurutnya, wajar pemain-pemain sepakbola dihargai mahal.
“Sepakbola itu bisnis. Anda butuh hal-hal seperti ini. Memang bukan urusan saya berbicara soal harga. Saya hanya harus tampil oke di atas lapangan dan melakukan tugas saya di klub ini,” ujar Luiz.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kini Giliran David Luiz Dikritik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kini Giliran David Luiz Dikritik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here