Kiper Barca Victor Valdes Resmi Bergabung Dengan MU

0
195
views

Kiper Barca Victor Valdes Resmi Bergabung Dengan MU Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kiper Barca Victor Valdes Resmi Bergabung Dengan MU Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Kiper Barca Victor Valdes Resmi Bergabung Dengan MU : Kiper Barca Victor Valdes Resmi Bergabung Dengan MU

Manchester – Manchester United (MU) resmi mendapatkan pemain baru pertamanya pada bursa transfer musim dingin ini. The Red Devils mengontrak mantan kiper Barcelona, Victor Valdes hingga 1,5 tahun ke depan.

Valdes sudah berlatih bersama MU sejak Oktober lalu. Meski sempat tersiar kabar MU enggan merekrutnya karena rentan cedera, namun spekulasi itu terbantahkan hari ini.

Kiper berusia 32 tahun itu diharapkan menjadi pelapis bagi David de Gea. Sekaligus langkah antisipasi jika De Gea jadi pindah ke Real Madrid.

“Manchester United dengan bangga mengumumkan Victor Valdes dikontrak hingga 18 bulan ke depan. Kontrak itu juga punya opsi untuk diperpanjang hingga setahun lagi,” bunyi pernyataan resmi klub.

Setelah resmi bergabung dengan Manchester United, Victor Valdes langsung melontarkan pujian untuk kiper utama David De Gea. Ia juga menepis dugaan akan jadi ancaman De Gea di tim.

Victor Valdes (Mirror.co.uk)

Valdes sudah resmi bergabung dengan ‘Setan Merah’ setelah menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan. Ini membuatnya kembali memiliki klub setelah berstatus free agent sejak kontraknya habis dengan Barcelona pada musim panas.

Di MU pesepakbola berusia 32 tahun tersebut diplot menjadi kiper kedua di belakang De Gea, kiper yang disebutnya sebagai yang terbaik di bawah mistar gawang saaat ini.

“Menurutku, saat ini, ia merupakan kiper terbaik di dunia. Penampilannya setiap hari dan di setiap pertandingan memperlihatkan betapa levelnya sangat tinggi. Ia sudah menjalani sebuah tahun yang oke dan itu amat bagus. Aku pikir sekarang ia kiper terhebat di dunia,” puji Valdes di laman web situs resmi MU.

Bersama Valdes di Barca ia sudah meraih enam gelar La Liga, dua Copa del Rey, dan tiga gelar Liga Champions.

Sumber : Berita bola terupdate  Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kiper Barca Victor Valdes Resmi Bergabung Dengan MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kiper Barca Victor Valdes Resmi Bergabung Dengan MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here