Kiper Chelsea Akhirnya Punya Klub Baru

0
251
views

Kiper Chelsea Akhirnya Punya Klub Baru Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kiper Chelsea Akhirnya Punya Klub Baru Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Kiper Chelsea Akhirnya Punya Klub Baru :


Leicester City resmi merekrut kiper Chelsea, Mark Schwarzer, pada Selasa (6/1/2015). Pemain asal Australia itu telah mendatangani kontrak bersama The Foxes hingga 2016.

Leicester tidak memerlukan dana sepeser pun untuk memboyong Schwarzer. Pihak Chelsea telah memutus kontrak kiper berusia 42 tahun itu pada Januari ini.

“Leicester City senang mengumumkan penandatanganan kiper Mark Schwarzer yang akan dikontrak hingga Juni 2016,” tulis pernyataan resmi Leicester.

Schwarzer sudah 18 tahun berkarier di kompetisi Inggris. Dia pertama kali berlabuh di Bradford City pada 1996. Schwarzer kemudian pindah ke Middlesborough enam bulan berselang dan menghabiskan waktu 11 tahun di klub tersebut.

Karier Schwarzer melonjak ketika bermain untuk Fulham pada 2008-2013. Setelah itu, Schwarzer pindah ke Chelsea, namun hanya menjadi pelapis Petr Cech.

Pada musim ini, Chelsea membawa pulang Thibaut Courtois. Kedatangan Courtois ditambah masih bertahannya Cech membuat posisi Schwarzer semakin tersingkir. Alhasil, Chelsea memutuskan kontrak Schwarzer dan memberikannya gratis ke Leicester. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kiper Chelsea Akhirnya Punya Klub Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kiper Chelsea Akhirnya Punya Klub Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here