Kiper Inggris Ini Terancam Absen di Euro 2016

0
68
views

Kiper Inggris Ini Terancam Absen di Euro 2016 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kiper Inggris Ini Terancam Absen di Euro 2016. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kiper Inggris Ini Terancam Absen di Euro 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kiper Inggris Ini Terancam Absen di Euro 2016 :
Bola Liga

BolaLiga, London – Kabar kurang sedap datang dari kiper timnas Inggris, Jack Butland. Ia diragukan bisa tampil di Piala Eropa 2016 akibat cedera di laga ujicoba.Butland mengalami cedera di bagian engkelnya saat Inggris menang dramatis 3-2 dari Jerman akhir pekan kemarin. Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, sempat mengkhawatirkan cedera kiper 23 tahun itu. Ia berharap cederanya bukan di bagian ligamen yang bisa membuatnya absen lama.Melalui aku twitter, kiper Stoke City itu mengonfirmasi ia mengalami cedera patah engkel. Butland tak mau menyebutkan berapa ia akan absen tetapi bertekad untuk secepat mungkin memulihkan cederanya.”Hari ini hasil pemeriksaan sudah keluar, engkel saya patah dan sangat parah! Saya akan melakukan apapun agar bisa segera pulih kembali,” demikian kicaunya.Today’s scan revealed I’ve fractured my ankle, absolutely devasted! I’ll be doing everything I can to get back fit as soon as I can! Jack Butland (@JackButland_One) March 27, 2016Meskipun belum ada keterangan dari FA mengenai berapa lama Butland harus beristirahat, sumber Skysports meyakini masa pemulihan cedera tersebut bisa sampai tiga bulan.Dengan jadwal kickoff Piala Eropa tanggal 11 Juni 2016, ada kemungkinan Butland harus merelakan keinginannya bermain di turnamen pertamanya bersama Inggris sirna. Inggris tengah dirundung permasalahan di sektor penjaga gawang. Selain Butland, kiper Manchester City, Joe Hart, juga sedang cedera. Tersisa nama Fraser Foster di skuad The Three Lions. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kiper Inggris Ini Terancam Absen di Euro 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kiper Inggris Ini Terancam Absen di Euro 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here