Kiper Muda Persib Berharap Kesempatan di ISC

0
58
views

Kiper Muda Persib Berharap Kesempatan di ISC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kiper Muda Persib Berharap Kesempatan di ISC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kiper Muda Persib Berharap Kesempatan di ISC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kiper Muda Persib Berharap Kesempatan di ISC :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Kiper muda Persib Bandung, M. Natshir, berharap penampilannya di turnamen segitiga di Ciamis kemarin bisa menjadi pertimbangan pelatih Dejan Antonic memberinya kesempatan bermain di ISC A.

Natshir diberi kepercayaan oleh Dejan Antonic tampil mengawal gawang Persib saat berhadapan dengan PSGC Ciamis dan Surabaya United. Kepercayaan tersebut dibayar Natshir dengan penampilan menawan. Gawangnya hanya kemasukan satu gol dalam turnamen yang dijuarai Persib.

Kiper yang akrab disapa Deden itu berharap penampilannya di Ciamis bisa menjadi pembuktian bahwa ia juga tak kalah bagus dengan kiper utama I Made Wirawan.

“Sejak awal kita semua, pemain, pelatih official sepakat untuk memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan, termasuk ISC. Semoga saja ada kesempatan,” kata Deden di Football Plus, Kamis (14/4/2016).

“Walaupun sulit untuk mendapatkan kesempatan tampil, mudah-mudahan pertandingan di Ciamis kemarin jadi pertimbangan buat pelatih, sebagai daya tarik untuk pelatih memberikan kesempatan tampil,” ucapnya.

Selain itu, latihan yang selama ini dilakukan menjadi tambahan sikap optimistinya untuk dapat tampil. Latihan yang selama ini dilakoninya pun secara sungguh-sungguh dilakukan untuk bisa menambah kemampuan dalam mengawal gawang Maung Bandung.

“Selama latihan juga kita menjalankan apa yang menjadi instruksi. Tapi, semua dikembalikan kepada pelatih yang punya kewenangan,” ucapnya.

Sumber: Persib

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kiper Muda Persib Berharap Kesempatan di ISC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kiper Muda Persib Berharap Kesempatan di ISC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here