Kiper Timnas U-19 Yakin Spanyol Tumbangkan Belanda

0
155
views


Bola Liga – Spanyol segera menghadapi Belanda di partai perdana Grup B, Piala Dunia 2014, di Itaipava Arena Nova, Solvador, Bahia, Sabtu (14/6) dini hari. Laga ini merupakan laga perdana di Grup B Piala Dunia 2014.

Tidak lama laga tersebut diputar, penjaga gawang tim nasional Indonesia U-19,Ravi Murdianto, memberikan prediksinya. Dikatakannya, La Furia Roja bisa menumbangkan Belanda dengan skor cukup mencolok.


“Pemain Spanyol lebih unggul karena bayak memiliki pemain bintang. Karena itu, saya menjagokan Spanyol,” ujar sosok kelahiran Tegowanu, Grobogan, 8 Januari 1995 tersebut.


Laga tersebut diperkirakan bakal berlangsung sengit. Pasalnya, Belanda ingin melakukan balas dendam. Strategi serangan balik, diharapkan Belanda bisa membalaskan kekalahan dalam Final Piala Dunia empat tahun lalu. Kala itu, Gol tunggal Andres Iniesta memupuskan impian Belanda untuk menjuarai Piala Dunia untuk pertama kalinya. 

Berita bola berjudul Kiper Timnas U-19 Yakin Spanyol Tumbangkan Belanda semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Kiper Timnas U-19 Yakin Spanyol Tumbangkan Belanda bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here