Kisruh Honor Pra PON, Ini Penjelasan Asprov Jabar

0
114
views

Kisruh Honor Pra PON, Ini Penjelasan Asprov Jabar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kisruh Honor Pra PON, Ini Penjelasan Asprov Jabar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kisruh Honor Pra PON, Ini Penjelasan Asprov Jabar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kisruh Honor Pra PON, Ini Penjelasan Asprov Jabar :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Dudy Standi, membantah adanya keterlambatan uang honor untuk pemain dan pelatih tim sepak bola Pra PONJawa Barat.Menurut Dudy, keterlambatan pernah terjadi karena uang dari KONI Jabar pun terlambat cair. Namun, hal itu sekarang sudah berjalan dengan baik tanpa ada keterlambatan.Keterlambatan uang honor sempat mencuat ke media setelah mantan pelatih Pra PON Jabar, Warta Kusuma, membeberkan adanya kebobrokan manajemen di Pra PON Jabar sehingga uang honorpemain Rp.1.2500.000 dan pelatih Rp.750.000 terlambat beberapa bulan.”Tidak benar isu itu, soal ini silahkan tanya ke KONI supaya media mendapat jawaban yang jernih dan akurat. Tidak ada honor yang terlambat diberikan kepada pemain. Bahkan KONI seringkali beberapa bulan terlambat dalam mendukung kebutuhan tim. Kalau soal honor selalu on time, saya berani jamin kabar itu BOHONG,” kata Dudy Sutandi kepada BolaLiga, Minggu (27/3/2016).”Keterlambatan pasokan dukungan dari KONI beberapa bulan yang lalu, karena KONI sendiri belum turun dananya dari PB. PON,” tambahnya.Bukan soal honor saja yang diungkapkan Warta Kusuma pun mengungkapkan jika pemain yang ada saat ini bukanlah benar-benar pilihan dari pelatih, tapi merupakan pilihan manajemen.Sehingga tak heran jika para pemain tim PON Jabar dihuni pemain kelahiran Bandung. Padahal, menurut Warta Kusuma hal itu bisa menimbulkan kecemberuan dari pemain-pemain potensial yang ada di Jabar.Untuk hal itu, Dudy Sutandi mengatakan proses seleksi pemain sudah dilakukan dengan benar. Kenapa memilih pemain dari Diklat Persib, karena para pemain tersebut yang paling siap untuk tampil ketimbang para pemain di daerah yang kualitasnya masih dibawah para pemain Diklat Persib.”Seleksi pemain melibatkan seluruh potensi pemain yang ada di Askot/Askab dan klub-klub yang ada di Jawa Barat, kenapa hasil seleksi lebih banyak dari Bandung ? jawabannya, karena pemain-pemain asal Diklat PERSIB lebih siap,” ujarnya.”Dan lebih unggul kualitasnya dibandingkan dengan kota atau Kabupaten lain. Saya pikir wajar saja, karena pemain-pemain asal Diklat Persib mereka sudah lama berlatih dan berkumpul dan kontinuitas latihannya terjaga,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kisruh Honor Pra PON, Ini Penjelasan Asprov Jabar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kisruh Honor Pra PON, Ini Penjelasan Asprov Jabar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here