"Kisruh Madrid Bikin Saya Lebih Dewasa"

0
148
views

"Kisruh Madrid Bikin Saya Lebih Dewasa" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas "Kisruh Madrid Bikin Saya Lebih Dewasa" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul "Kisruh Madrid Bikin Saya Lebih Dewasa" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari "Kisruh Madrid Bikin Saya Lebih Dewasa" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah lama bungkam soal kegagalan dirinya berseragam Real Madrid, penjaga gawang Manchester United David De Gea akhirnya angkat bicara. Penjaga gawang nomor dua tim nasional Spanyol mengklaim bahwa peristiwa yang terjadi awal September lalu membuat dirinya semakin dewasa.

Di akhir bursa transfer musim panas kemarin, De Gea nyaris berseragam Real Madrid. Madrid sepakat untuk memboyong De Gea dari Old Trafford dan mengirim Keylor Navas ke Inggris sebagai bagian dari kesepakatan.

Akan tetapi hingga berakhirnya batas waktu transfer, yaitu awal September, Madrid terlambat menyerahkan dokumen De Gea ke LFP selaku penyelenggara La Liga. De Gea pun batal berseragam Madrid.

“Saya adalah tipikal orang yang mudah melepaskan kenangan buruk,” tukas De Gea.

“Saya melewati masa-masa sulit, dan saya menyadarinya. Kita harus terus melaju, bekerja keras dan tidak patah semangat,” sambungnya.

“Itu adalah proses pembelajaran yang membuat anda lebih dewasa. Inilah yang anda pelajari di sepak bola. Anda harus terus bekerja dan berusaha untuk terus berkembang,” tambahnya.

Batal berseragam Madrid, De Gea langsung memperpanjang kontraknya bersama United. Pemain asal Spanyol beberapa waktu lalu meneken perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun dan kembali mengambil posisi penjaga gawang utama yang di awal musim ditongkrongi Sergio Romero. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Kisruh Madrid Bikin Saya Lebih Dewasa" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update "Kisruh Madrid Bikin Saya Lebih Dewasa" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here