KLB PSSI Digelar di Makassar, Suporter PSM Siap Sambut Bonek Persebaya

0
15
views

KLB PSSI Digelar di Makassar, Suporter PSM Siap Sambut Bonek Persebaya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul KLB PSSI Digelar di Makassar, Suporter PSM Siap Sambut Bonek Persebaya. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari KLB PSSI Digelar di Makassar, Suporter PSM Siap Sambut Bonek Persebaya :

Bola Liga

Bolaliga.org– Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan disambut antusias oleh banyak pihak. Salah satunya yakni, suporter PSM yang bersiap menyambut Bonek Persebaya dimana akan kembali melakukan aksi.

Setelah dilakukan di Jakarta, Ancol sekitar satu pekan lalu untuk menujuk anggota Komite Pemilihan dan juga Banding, KLB PSSI yang selanjutnya akan resmi bergulir pada 17 Oktober 2016. Makassar pun ditunjuk untuk menjadi tuan rumah helatan akbar dunia kulit bundar Tanah Air tersebut.

Rasa syukur pun dipanjatkan publik sepak bola Makassar, salah satunya dari Direktur PSM, Sumirlan. Ia menyebut Kota Daeng sudah siap menjadi tuan rumah yang baik demi suksesnya helatan akbar KLB PSSI.

Sambutan positif juga didengungkan suporter PSM dari berbagai lapisan. Selain berharap KLB PSSI bisa berjalan sukses di Makassar, pendukung Juku Eja siap menyambut kedatangan Bonek Persebaya yang akan melanjutkan aksinya dalam menuntut pengembalian eksistensi tim Bajul Ijo di kancah persepakbolaan nasional.

“Kongres PSSI 17 Oktober digelar di Makassar…. Kotaku menunggumu para pejuang Persebaya @Green_Nord27 @AndiePeci @bonekcasuals #Ewako #Wani,” tulis akun Twitter Suporter_PSM

“Akan ada rombongan warna hijau di tanah daeng tanggal 17 oktober nanti *bersiaplah jadi tuan rumah yang baik,” sambung Menlu_maczman

Rasa terima kasih atas sambutan PSM pun diutarakan Andie Peci, koordinator Bonek. Ia menuturkan pihaknya memang akan kembali melanjutkan aksi di Makassar saat KLB PSSI berlangsung sama seperti yang mereka lakukan di Jakarta sekitar dua pekan yang lalu.

“Kulonuwon Makassar #Wani #Ewako. Siap menikmati kehangatan Makassar,” ucap Andie Peci.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul KLB PSSI Digelar di Makassar, Suporter PSM Siap Sambut Bonek Persebaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here