KLB PSSI, Manajemen Persebaya Beri Sinyal Dukungan untuk Edy Rahmayadi

0
13
views

KLB PSSI, Manajemen Persebaya Beri Sinyal Dukungan untuk Edy Rahmayadi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul KLB PSSI, Manajemen Persebaya Beri Sinyal Dukungan untuk Edy Rahmayadi. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari KLB PSSI, Manajemen Persebaya Beri Sinyal Dukungan untuk Edy Rahmayadi :

Bola Liga

Bolaliga.org– Manajemen Persebaya Surabaya yang diwakili Cholid Goromah nampak memberi harapan besar akan berlangsungnya KLB PSSI pada 17 Oktober 2016 nanti. Kubu Bajul Ijo nampak memberi sinyal dukungan untuk Pangkostrad Edy Rahmayadi.

KLB PSSI pada 17 Oktober 2016 yang digelar di Makassar nanti akan disebut-sebut akan menjadi titik balik eksistensi Persebaya di kancah persepakbolaan nasional. Harapan besar pun dimunculkan dari manajemen Bajul Ijo.

“Kami berharap Ketua Umum PSSI yang baru nanti berasal dari TNI,” tegas Cholid Goromah seperti dilansir emosijiwaku –

“Sepak bola Indonesia harus direformasi dan ketegasan TNI bisa menjadi jalan keluar atas kemelut yang terjadi selama ini,” sambungnya lagi.

Pernyaatan Cholid tersebut nampaknya menjurus pada satu nama calon Ketua Umum PSSI yang berasal dari dunia milter yakni Pangkostrad Edy Rahmayadi yang dicalonkan oleh Kelompok 85. Ia pun seraya berujar akan ada perubahan besar termasuk kembalinya Bajul Ijo ke kancah kompetisi sepak bola nasional.

“Apalagi yang kita tunggu? Persebaya tinggal selangkah lagi akan bangkit. Semua stakeholder Persebaya harus bersatu jika ingin semuanya benar-benar terwujud. Minimal main di Divisi Utama,” ucap Cholid.

Sebelumnya salah satu pentolan dari Kelompok 85 yang terdiri dari 92 voters yakni Manajer Persib, Umuh Muchtar memang berharap PSSI mampu secara bijak menyelesaikan konflik yang menimpa Persebaya. Menurutnya, manajemen Bajul Ijo harus ikut diberi suara dalam menyampaikan pendapatnya pada KLB 17 Oktober 2016 nanti.

“Saya tidak tahu permasalahan sebenarnya yang ada di Persebaya. Tapi setidaknya, PSSI harus mau mendengarkan apa mau mereka dan pendapatnya, jangan main asal tolak saja,” ujar Umuh kepada para wartawan.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul KLB PSSI, Manajemen Persebaya Beri Sinyal Dukungan untuk Edy Rahmayadi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here