Klopp Akui Liverpool Kalah Tangguh, tapi Juga Soroti Buruknya Lapangan

0
131
views

Klopp Akui Liverpool Kalah Tangguh, tapi Juga Soroti Buruknya Lapangan Terbaru dari Bola Liga Klopp Akui Liverpool Kalah Tangguh, tapi Juga Soroti Buruknya Lapangan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Akui Liverpool Kalah Tangguh, tapi Juga Soroti Buruknya Lapangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Akui Liverpool Kalah Tangguh, tapi Juga Soroti Buruknya Lapangan :
Bola Liga

Bola Liga – Exeter – Liverpool nyaris dibuat gigit jari oleh Exeter City di laga babak ketiga Piala FA, sebelum kemudian berhasil pulang dengan hasil imbang. Juergen Klopp mengakui timnya kalah tangguh, namun juga menyoroti kualitas lapangan.

Bertandang ke St. James Park, Sabtu (9/1/2016) dinihari WIB, Liverpool dua kali tertinggal sebelum memaksakan hasil imbang 2-2. Di menit ke-9 mereka dibobol Tom Nichols, lalu menyamakannya lewat Jerome Sinclair di menit ke-12.

Di akhir babak pertama, Liverpool kembali tertinggal saat Lee Holmes mencetak gol spektakuler. Bola hasil tendangan sepak pojoknya langsung masuk ke gawang. Liverpool lantas menyelamatkan diri kala Brad Smith mencetak gol terakhir di laga ini pada menit ke-73.

Klopp mengakui anak asuhnya, yang didominasi para pemain muda, kalah tangguh secara fisik dari para pemain Exeter. Buruknya lapangan membuat situasi kian tak menguntungkan. Lapangan St James Park sendiri memang tampak botak di beberapa bagian.

“Jelas apa yang harus kami pelajari ke depannya. Kami harus lebih tangguh lagi. Ini adalah lapangan yang menyulitkan. Exeter tampil sungguh baik,” ujar Klopp dikutip BBC.

“Mungkin mereka tahu bagian lapangan yang mana untuk bermain sepakbola. Hari ini sangat sulit untuk kami. Di situasi satu lawan satu, mereka lebih tangguh daripada para pemain kami,”

“Gol pertama itu kami tidak beruntung, itu adalah serangan pertama mereka. Saya tidak akan mengatakan apapun soal gol kedua, mereka menunjukkannya secara langsung di BBC.”

“Saya tidak percaya kami harus memainkan laga lainnya sekarang. Kalian maunya seperti itu, jadi kami akan pergi ke sana,” tandas manajer asal Jerman itu.

Liverpool kini akan menjalani laga ulangan kontra Exeter di Anfield. Klopp patut waspada karena timnya sudah kalah tiga kali dari lima pertemuan terakhir dengan tim dari divisi lebih rendah, saat melakoni laga ulangan babak ketiga Piala FA. Demikian dicatat Opta.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Akui Liverpool Kalah Tangguh, tapi Juga Soroti Buruknya Lapangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Akui Liverpool Kalah Tangguh, tapi Juga Soroti Buruknya Lapangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here