Klopp Bisiki Kane Usai Liverpool-Spurs Imbang

0
61
views

Klopp Bisiki Kane Usai Liverpool-Spurs Imbang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Klopp Bisiki Kane Usai Liverpool-Spurs Imbang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Bisiki Kane Usai Liverpool-Spurs Imbang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Bisiki Kane Usai Liverpool-Spurs Imbang :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, diberi pelukan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai laga. Ada beberapa kata yang dibisikkan pelatih asal Jerman itu kepada Kane.

Kane membantu lini penyerangan Spurs demi meraih poin maksimal di papan klasemen Liga Premier. Namun satu golnya hanya mampu menjadi penyeimbang dari gol The Reds yang dilesakkan dari kaki Philippe Coutinho. The Lily Whites pun harus mengakhiri laga akhir pekannya dengan tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen, Leicester City.

Usai peluit panjang dibunyikan, topskorer Liga Premier Inggris itu diberi pelukan Klopp seakan ia adalah salah satu anak asuhnya, ditaruh lengannya di pundak Kane dan sebuah bisikkan di telinganya.

Kane akhirnya mengungkapkan apa tepatnya yang dikatakan pelatih eksentrik asal Jerman itu kepadanya. Tetapi ia hanya mengklaim terdapat tiga kata, meski keduanya tampak larut dalam percakapan mendalam.

“Ia hanya mengatakan tiga kata: serangan yang mengagumkan. Apabila saya mencetak gol lainnya, mungkin ia tidak akan melakukan itu!,” ujarnya seperti dikutip Goal.

Gol ke-22 dari pemain berusia 22 tahun itu di musim ini mengokohkan posisinya di urutan teratas daftar pencetak gol dan membuatnya menjadi pemain pertama Tottenham yang meraih rekor tersebut di era Liga Premier.

“Itu adalah pencapaian yang hebat, salah satu yang saya banggakan tetapi semoga tidak berhenti di sini, semoga tetap ada beberapa gol lagi,” ia melanjutkan.

“Saya tidak tahu tentang rekor ini hingga saya memecahkannya. Ini adalah hal yang hebat untuk dimiliki, tetapi yang saya pedulikan hanya tiga poin untuk saat ini. Bagi saya ini tentang tim dan membantunya meraih poin sebanyak mungkin,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Bisiki Kane Usai Liverpool-Spurs Imbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Bisiki Kane Usai Liverpool-Spurs Imbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here