Klopp Buka Pintu Gerrard Kembali ke Anfield

0
210
views

Klopp Buka Pintu Gerrard Kembali ke Anfield Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Klopp Buka Pintu Gerrard Kembali ke Anfield serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Buka Pintu Gerrard Kembali ke Anfield Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Buka Pintu Gerrard Kembali ke Anfield :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Liverpool Jurgen Klopp membuka pintu bagi Steven Gerrard untuk kembali ke Anfield. Namun Klopp hanya memberikan kesempatan kepada mantan kapten The Reds ini untuk ikut berlatih bersama skuatnya.  

Gerrard yang merupakan produk pemain muda Liverpool dan telah bermain untuk klub tersebut selama 17 tahun meninggalkan Anfield pada Mei lalu guna bergabung dengan LA Galaxi. Mantan kapten Liverpool dan timnas Inggris itu diikat kontrak selama 18 bulan.  

Ia telah mencetak dua gol dari 14 kali penampilannya untuk Galaxy, namun harapannya untuk meraih trofi MLS berakhir setelah kalah dari Seattle Sounders. Gerrard pun berpeluang untuk kembali ke Anfield.

Klopp pun membuka pintu bagi Gerrard ke Anfield namun hanya untuk berlatih menjaga kebugarannya. Namun manajer asal Jerman ini tidak berminat untuk membawa Gerrard sebagai pemain pinjaman bergabung dengan skuatnya.

“Saya memiliki kontak dengan Stevie, sekali menghubungi lewat telpon dan beberapa lewat pesan. Saya katakan bahwa pintu selalu terbuka. Stevie adalah legenda,” ungkap Klopp seperti dilansir Espnfc.

“Dia masih mudah dan sehat, cukup untuk berlatih. Jika dia di Liverpool dan ingin berlatih menjelang musim depan di LA, itu tentu saja bukanlah masalah. Namun tidak ada yang lain. Dia tidak bertanya dan saya tidak memikirkan mengenai hal itu,” tukasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Buka Pintu Gerrard Kembali ke Anfield semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Buka Pintu Gerrard Kembali ke Anfield bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here