Klopp Bukan "The Special One", Tapi "The Normal One"

0
146
views

Klopp Bukan "The Special One", Tapi "The Normal One" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Klopp Bukan "The Special One", Tapi "The Normal One" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Bukan "The Special One", Tapi "The Normal One" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Bukan "The Special One", Tapi "The Normal One" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tidak sampai satu pekan usai pemecatan Brendan Rodgers akhir pekan kemarin, Liverpool telah mendapatkan manajer baru. Eks pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, diboyong Liverpool ke Anfield.

Klopp telah diperkenalkan secara resmi kepada publik Anfield, Kamis (9/10/2015) waktu setempat. Kedatangan manajer asal Jerman tersebut disambut antusias oleh fans The Kop.

Meraih dua trofi Bundesliga dan mengantar Dortmund tampil impresif di ajang Liga Champions, Klopp tentunya dianggap sebagai pendatang istimewa di Anfield. Namun, pria 48 tahun itu tetap merendah dengan mengatakan bahwa dirinya tidak istimewa.

Sikap Klopp tersebut tentu berbeda dengan manajer Chelsea Jose Mourinho yang saat pertama kali datang ke Stamford Bridge di tahun 2004 mengklaim dirinya sebagai “The Special One”.

“Saya hanyalah pria normal dari Black Forest. Saya ‘The Normal One’,” tukas Klopp.

“Sebagai pemain, saya biasa-biasa saja. Kemudian saya menjadi pelatih di Mainz dan mendapat kesempatan melatih Dortmund, klub yang sangat istimewa. Setelah tujuh tahun, saya memutuskan untuk pergi dan sekarang saya di sini,” jelasnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Bukan "The Special One", Tapi "The Normal One" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Bukan "The Special One", Tapi "The Normal One" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here