Klopp Cerita ke Mourinho Soal Masa Depannya

0
132
views

Klopp Cerita ke Mourinho Soal Masa Depannya Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Cerita ke Mourinho Soal Masa Depannya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Cerita ke Mourinho Soal Masa Depannya :

Juergen Klopp And Jose Mourinho 2013
Salah satu berita besar di sepakbola pekan ini adalah keputusan mundurnya Juergen Klopp dari Borussia Dortmund akhir musim nanti. Masa depannya pun jadi pertanyaan.

Berbagai klub pun dikaitkan dengan pelatih yang berhasil membangkitkan Dortmund dan mengacak-acak dominasi Bayern Munich di Bundesliga tersebut. Beberapa klub Premier League pun masuk daftar.

Manchester City jadi nama terdepan setelah Manuel Pellegrini tampil mengecewakan musim ini, hampir pasti gagal mempertahankan gelar juara. Selain itu, Liverpool dan Arsenal juga sempat jadi prediksi.

Bagaimana dengan Chelsea? Jose Mourinho pun mengungkapkan kalau Klopp sendiri mengaku tidak akan berani untuk mengambil posisi pelatih The Blues dari tangan pria Portugal tersebut.

“Satu-satunya hal yang saya tahu adalah dia tidak akan datang ke Chelsea dan dia bilang itu secara pribadi ke saya,” ungkap Mourinho, seperti dilansir dari Soccerway, saat ditanya soal spekulasi masa depan Klopp.

Posisi Mourinho di kursi pelatih Chelsea memang hampir pasti aman, karena membawa tim asuhannya tersebut kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Arsenal.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Cerita ke Mourinho Soal Masa Depannya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Cerita ke Mourinho Soal Masa Depannya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here