Klopp Datang, Manajer Lokal Semakin Terjepit

0
124
views

Klopp Datang, Manajer Lokal Semakin Terjepit Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Klopp Datang, Manajer Lokal Semakin Terjepit serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Datang, Manajer Lokal Semakin Terjepit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Datang, Manajer Lokal Semakin Terjepit :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bos AFC Bournemouth Eddie Howe mengatakan manajer asal Inggris semakin sulit mendapatkan pekerjaan di Liga Premier setelah kedatangan Jurgen Klopp. Klopp menjadi manajer Liverpool menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat.

Dari 20 klub Liga Premier, hanya ada 7 manajer asal Inggris setelah Klopp menggantikan Rodgers dan Tim Sherwood dipecat oleh Aston Villa.

Howe yang timnya akan menghadapi Liverpool di Piala Liga, Kamis (29/10/2015), mengatakan masuknya Klopp menunjukkan bagaimana pelatih asing mendominasi di klub papan atas Liga Inggris.

“Saya pikir sulit bagi pelatih Inggris untuk mendapatkan pekerjaan di klub papan atas dan mungkin semakin sulit seiring dengan berjalannya waktu,” ujar Howe seperti dilansir Scoresway.

Di sisi lain, Howe memuji kinerja Klopp saat menangani klub lamanya, Borussia Dortmund.  Menurut dia, Klopp manajer yang mampu menciptakan keajaiban.

“Jurgen adalah manajer dengan reputasi hebat yang telah melakukan hal-hal ajaib pada pekerjaan terakhirnya. Saya yakin Liverpool berharap dia dapat menciptakan (keajaiban) itu,” kata Howe.

Sejak menangani Liverpool, Klopp belum mempersembangkan kemenangan bagi publik Anfield. Dari tiga pertandingan di berbagai ajang, Liverpool di bawah kendali Klopp hanya meraih hasil imbang.

Pertandingan putaran keempat Piala Liga Inggris melawan Bournemouth di Anfield menjadi kesempatan Klopp untuk mengakhiri paceklik kemenangan timnya. 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Datang, Manajer Lokal Semakin Terjepit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Datang, Manajer Lokal Semakin Terjepit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here