Klopp: Haram Hukumnya Liverpool Kalah dari Sunderland

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Klopp: Haram Hukumnya Liverpool Kalah dari Sunderland serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp: Haram Hukumnya Liverpool Kalah dari Sunderland Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp: Haram Hukumnya Liverpool Kalah dari Sunderland


Bolaliga.org, Indonesia – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan, kemenangan jadi harga mati saat timnya menghadapi Sunderland. Menurut Klopp, tak ada alasan bagi The Reds untuk kalah.

Liverpool akan tandang ke Sunderland pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadium of Light, nanti malam. Sekitar 43 jam sebelum pertandingan, Liverpool tampil habis-habisan dan mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0.

“Biasanya setelah permainan seperti lawan City, Anda bertanya banyak pertanyaan, jika Anda dapat mengistirahatkan pemain ini atau itu. Saya cukup yakin saya tidak akan mengajukan banyak pertanyaan kepada pemain seperti, “Bagaimana perasaan Anda?”” kata Klopp seperti dilansir Mirror.

“Saya akan menunggu informasi dari tim medis. Inilah masalah rotasi, kami tidak memiliki sesi latihan.”

“Kami melakukan latihan pada Minggu, tapi itu cukup singkat. Semua pekerjaan yang dapat kami masukkan ke dalam sesi latihan, beberapa hal taktis, kami harus melakukannya.”

“Pertama-tama saya pikir sangat penting bahwa kami menang melawan City. Jika kami telah menginvestasikan banyak, akan benar-benar sulit jika Anda tidak mendapatkan apa-apa.”

“Kami punya segalanya, jadi ini bagus. Sekarang kami harus pergi ke Sunderland dan mengeluarkan penampilan terbaik. Mereka bermain beberapa jam sebelumnya, jadi saya tidak akan komplain soal jadwal. Kami menerimanya dan sekarang kami pergi ke sana dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin,” Klopp menambahkan.

Liverpool saat ini berada di peringkat dua klasemen. The Reds tertinggal enam poin dari Chelsea di singgasana.
Klopp: Haram Hukumnya Liverpool Kalah dari Sunderland

#JurgenKlopp #Liverpool #Sunderland
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp: Haram Hukumnya Liverpool Kalah dari Sunderland semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp: Haram Hukumnya Liverpool Kalah dari Sunderland bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here