Klopp Indikasikan Liverpool Jadi Klub Terakhirnya

0
14
views

Klopp Indikasikan Liverpool Jadi Klub Terakhirnya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Klopp Indikasikan Liverpool Jadi Klub Terakhirnya. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Indikasikan Liverpool Jadi Klub Terakhirnya :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Klopp Indikasikan Liverpool Jadi Klub Terakhirnya


Liverpool – Juergen Klopp mengungkapkan komitmennya kepada Liverpool. Manajer kebangsaan Jerman ini mau-mau saja apabila Liverpool jadi klub terakhir dalam kariernya.

Klopp, 49 tahun, baru saja menandatangani kontrak berdurasi enam tahun pada awal musim panas ini yang akan mengikatnya sampai 2022. Padahal, Klopp baru menangani The Reds pada akhir 2015 lalu, menggantikan Brendan Rodgers.

Meski belum mampu membawa Liverpool kembali ke papan atas di akhir musim 2015-16. Sosok Klopp sudah begitu disukai para pemain dan suporter klub. 

Selama berkarier sebagai pelatih, Klopp baru melatih tiga klub saja yaitu Mainz, Borussia Dortmund, dan Liverpool. Klopp mungkin saja tidak akan menangani klub lain lagi.

“Tidak,” jawab Klopp saat ditanya apakah dia ingin melatih klub lain. “Saya bertanya kepada diri sendiri, ‘dimana saya masih ingin bekerja?’ daripada ‘apakah saya masih ingin menang?’ dan saya tidak bisa memikirkan banyak tempat.”

“Apakah saya ingin klub lain di Jerman? Tidak. Di Inggris? Tidak. Di Asia, Rusia, atau Uni Emirat Arab? Tidak, tidak, tidak,” sambung di dalam wawancaranya dengan Majalah Stern, yang dikutip Mirror.

“Dan kemudian saya berpikir bahwa saya sudah berada di klub yang tepat dan mengapa saya mesti khawatir tentang berapa lama saya di sini? Kalau di akhir karier, saya hanya menangani tiga klub saja, maka setidaknya mereka adalah klub-klub yang hebat.”

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Indikasikan Liverpool Jadi Klub Terakhirnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here