Klopp Inginkan Atmosfer Lebih 'Gila' di Anfield

0
53
views

Klopp Inginkan Atmosfer Lebih 'Gila' di Anfield Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Klopp Inginkan Atmosfer Lebih 'Gila' di Anfield. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Inginkan Atmosfer Lebih 'Gila' di Anfield Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Inginkan Atmosfer Lebih 'Gila' di Anfield :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Liverpool akan menjamu Borussia Dortmund di leg kedua perempatfinal Liga Europa. Jurgen Klopp ingin melihat dukungan lebih gila dari publik Anfield.

Atmosfer Anfield Stadium terbukti menjadi neraka bagi tim tamu yang bertandang. Buktinya, The Reds mampu mengalahkan Manchester United 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Kemenangan itu sekaligus menyudahi rangkaian empat kekalahan beruntun dalam dua musim terakhir.

Hasil itu memudahkan langkah Si Merah ke perempatfinal setelah memaksakan hasil imbang 1-1 di pertemuan kedua yang dimainkan di Old Trafford.

Jumat (15/4/2016) dini hari WIB, tuah Anfield kembali diharapkan mempermudah langkah Adam Lallana dan kawan-kawan ke semifinal. Menjamu Borussia Dortmund yang tengah on fire, Klopp berharap dukungan publik Anfield yang lebih gila untuk memacu semangat anak asuhnya.

“Saya berharap sesuatu hal yang belum pernah saya dengar hingga saat ini,” ujar pelatih 48 tahun kepada Goal.

“Kami memiliki atmosfer yang luar biasa, tetapi tentu saja yang terbaik adalah saat melawan Manchester United (di 16 besar Liga Europa), tetapi kami harus bisa lebih dari itu.”

“Kami harus melakukan tugas kami dan menjadi bagian dari atmosfer tersebut, menunjukkan kami tahu apa maksudnya,” pungkas pria kebangsaan Jerman.

Liverpool sedikit diuntungkan karena mereka mampu memaksakan hasil imbang 1-1 di leg pertama. Imbang 0-0 atau menang 1-0 sudah cukup untuk melangkah ke empat besar.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Inginkan Atmosfer Lebih 'Gila' di Anfield semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Inginkan Atmosfer Lebih 'Gila' di Anfield bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here