Klopp: Liverpool Bertarung Seperti Iblis

0
62
views

Klopp: Liverpool Bertarung Seperti Iblis Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Klopp: Liverpool Bertarung Seperti Iblis. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp: Liverpool Bertarung Seperti Iblis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp: Liverpool Bertarung Seperti Iblis :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengekspresikan kegembiraannya dalam malam tak terlupakan dimana Liverpool menang secara dramatis dari Borussia Dortmund.

Tim asuhan Klopp sempat tertinggal dengan skor 1-3 dari Dortmund, namun keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3 di laga leg kedua perempatfinal Liga Europa. Kemenangan dengan agregat 5-4 itu membuat The Reds melaju ke babak semifinal.

Dortmund memimpin pertandingan dengan skor 1-3 setelah Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol di 10 menit awal sebelum Marco Reus menambah gol lain di babak kedua. Tuan rumah hanya menciptakan satu gol dari Divock Origi di menit ke-48.

Meskipun begitu, Philippe Coutinho dan Mamadou Sakho menyeimbangkan kedudukan menjadi 3-3 sebelum gol penentu kemenangan Dejan Lovren dilesakkan ke gawang Dortmund jelang berakhirnya laga.

Klopp mengekspresikan kegembiraannya setelah anak asuhnya menjalani laga sengit untuk membalikkan keadaan secara dramatis.

“Sangat sulit dijelaskan. Itu adalah malam yang luar biasa di Anfield dan sejujurnya pertandingan yang aneh. Dari awal, keseluruhan pertandingan Dortmund menunjukkan kualitas,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya masukkan Joe [Allen] dan Daniel [Sturridge] dengan sebuah pesan, kami ingin tunjukkan sebuah karakter dan kami tidak peduli apabila kami harus kalah. Pada akhirnya, kami melakukan lebih daripada itu. Itulah sepak bola dalam wujud terbaiknya,” ia melanjutkan.

Pelatih asal Jerman itu mensyukuri keberuntungan sedang berpihak pada The Reds saat melawan Die Borussen yang sedang bermain bagus.

“Itu hasil yang pantas. Kami punya banyak kesempatan dan bertarung seperti iblis. Itu sedikit beruntung tentu ketika Anda membuat gol di menit ke-93,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp: Liverpool Bertarung Seperti Iblis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp: Liverpool Bertarung Seperti Iblis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here