Klopp: Liverpool Harus Tetap Marah

0
93
views

Klopp: Liverpool Harus Tetap Marah Terbaru dari Bola Liga Klopp: Liverpool Harus Tetap Marah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp: Liverpool Harus Tetap Marah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp: Liverpool Harus Tetap Marah :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji anak asuhnya yang telah menyalurkan kemarahan mereka dengan mencetak tiga gol ke gawang Manchester City.Liverpool berhasil menumbangkan Manchester City tiga gol tanpa balas di Anfield dalam laga Liga Premier pekan ke-28, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.Dalam kemenangan besar tersebut, tiga gol The Reds masing-masing dikemas oleh Adam Lallana, James Milner dan Roberto Firmino.Kemenangan tersebut terasa sangat spesial buat Firmino dan kawan-kawan. Itu merupakan bentuk balas dendam mereka setelah kalah 1-3 oleh City dalam adu penalti partai final Piala Liga akhir pekan lalu.Maka dari itu, Jurgen Klopp memuji anak asuhnya yang telah menyalurkan kemarahan mereka dengan mencetak tiga gol ke gawang The Citizens.”Kami berbicara tentang final, tentang pertandingan ini. Itu sangat penting untuk kami menunjukkan reaksi. Kami menunjukkan kami tidak kecewa karena itu bisa berpengaruh negatif pada kinerja malam ini. Anak-anak melakukan dengan brilian. Mereka sangat marah dengan cara yang positif,” kata Klopp usai lagaPelatih asal Jerman itu berharap agar anak asuhnya tetap menjaga momentum baik ini dan meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.”Kami harus tetap marah, untuk menyerang kembali di setiap pertandingan. Ambil apa yang bisa Anda dapatkan. Itulah target di liga,” tambahnya.Atas kemenangan tersebut, Liverpool kini berada di peringkat kedelapan dengan mengemas 41 poin terpaut enam poin oleh City di peringkat keempat.Sumber: ESPNFC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp: Liverpool Harus Tetap Marah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp: Liverpool Harus Tetap Marah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here