Klopp Minta Pemain 'Tancap Gas'

0
126
views

Klopp Minta Pemain 'Tancap Gas' Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Klopp Minta Pemain 'Tancap Gas' serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Minta Pemain 'Tancap Gas' Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Minta Pemain 'Tancap Gas' :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer baru Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa dirinya akan menerapkan permainan menyerang. Eks pelatih Dortmund meminta para pemainnya untuk tancap gas dan tampil lebih ganas di arena pertandingan.

Pernyataan itu disampaikan Klopp sesaat setelah dirinya resmi diperkenalkan sebagai manajer baru The Kop. Klopp telah meneken kontrak berdurasi selama tiga tahun.

“Pertama-tama saya ingin berterimakasih kepada pemilik klub Liverpool yang sudah memberikan kepercayaannya kepada saya. Staf saya juga telah menjelaskan dengan gamblang visi dan ambisi klub serta cara mereka bekerja selama ini,” tukas Klopp.

“Saya sangat tertantang dan sudah tidak sabar untuk memulai pekerjaan kami. Mengimplementasikan ide dan gaya kerja tim ini. Tim ini berisikan sekelompok pemain berbakat dan kompetisi masih terbuka lebar musim ini,” jelasnnya.

“Menang itu penting. Begitu pula dengan bagaimana anda menang dan memainkan pertandingan. Saya yakin bahwa sebuah filosofi itu sangat emosional, cepat dan kuat. Tim saya harus mengerahkan kemampuan terbaiknya hingga batas maksimal di setiap pertandingan,” tambahnya.

Klopp merapat ke Liverpool menggantikan manajer sebelumnya, Brendan Rodgers, yang dipecat akhir pekan lalu usai meraih hasil imbang 1-1 di derby Merseyside kontra Everton. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Minta Pemain 'Tancap Gas' semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Minta Pemain 'Tancap Gas' bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here