Klopp: MU Tak Bisa Ubah Nasib Dalam Semalam

0
82
views

Klopp: MU Tak Bisa Ubah Nasib Dalam Semalam Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Klopp: MU Tak Bisa Ubah Nasib Dalam Semalam. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp: MU Tak Bisa Ubah Nasib Dalam Semalam Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp: MU Tak Bisa Ubah Nasib Dalam Semalam :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Jurgen Klopp menyikapi santai leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra Manchester United. Menurut Klopp United tidak akan bisa mengubah nasibnya dalam semalam.Liverpool bertamu ke Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dini hari WIB, berbekal kemenangan 2-0 di pertemuan pertama. Dari dua lawatan terakhir Manchester, Si Merah memang selalu kalah. Ditambah lagi fakta United yang jago kandang saat bermain di kompetisi Eropa.Namun, hal tersebut bukan berarti skuad asuhan Louis van Gaal bisa menang mudah. Performa Liverpool tengah meningkat sejak dilatih Jurgen Klopp. Musim ini, mereka belum sekali pun kalah di kompetisi Eropa (4 menang, 5 imbang).Bagi Klopp ini akan menjadi pertemuan ketiganya dengan Van Gaal. Ia sempat kalah di paruh pertama Liga Premier Inggris (1-0), dan berhasil membalasnya di kompetisi Eropa (2-0). Pelatih asal Jerman itu pun bertekad memperbaiki catatan pertemuannya dengan Manchester United.Namun demikian, ia tidak punya persiapan khusus untuk hal tersebut karena sudah tahu benar seperti apa skema permainan tuan rumah.”Ini akan menjadi kali ketiga kami bertemu United sejak saya hadir di Inggris. Dunia tidak akan berubah dalam semalam,” kata juru taktik 48 tahun dalam situs resmi UEFA.Dalam dua kesempatan terakhir menjamu Liverpool, MU selalu menang dengan selisih dua gol. Di musim 2014-15, The Red Devils menang 3-0 dan terakhir MU mengalahkan The Reds 3-1 di paruh pertama musim ini.”Jelas selalu ada peluang besar bagi Man United, tetapi kami tahu cara mengatasinya. Saya tidak khawatir,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp: MU Tak Bisa Ubah Nasib Dalam Semalam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp: MU Tak Bisa Ubah Nasib Dalam Semalam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here