Klopp: Old Trafford Jadi Arena Liverpool vs De Gea

0
67
views

Klopp: Old Trafford Jadi Arena Liverpool vs De Gea Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Klopp: Old Trafford Jadi Arena Liverpool vs De Gea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp: Old Trafford Jadi Arena Liverpool vs De Gea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp: Old Trafford Jadi Arena Liverpool vs De Gea :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan apik kiper Manchester United, David De Gea. Bagi Klopp pertandingan tersebut tak ubahnya arena pertunjukkan Liverpool versus De Gea.Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dini hari WIB, MU unggul dalam penguasaan bola mencapai 58 persen berbanding 42 persen yang dilakukan The Reds.Tapi, Liverpool lebih banyak membuat peluang. Dari 12 percobaan yang dilepaskan, tujuh diantaranya on target sedangkan United hanya bisa melepaskan tiga tendangan tepat sasaran dari total 11 attempts.MU sempat memimpin terlebih dahulu lewat penalti Anthony Martial di menit ke-32 yang kemudian disamakan gol Coutinho di penghujung babak pertama.Terlepas kemasukan gol Coutinho, penampilan De Gea dapat apresiasi dari Jurgen Klopp. Kiper asal Spanyol itu melakukan enam penyelamatan, sama seperti yang ia buat di leg pertama.”Itu pertandingan yang bagus dan intens. Anda bisa merasakan atmosfernya lagi,” kata pelatih 48 tahun kepada BBC Sports.”Mereka berman sangat ofensif tetapi kami punya beberapa peluang, ini adalah pertandingan Liverpool versus De Gea. Ia kembali tampil luar biasa,” pungkas juru taktik asal Jerman.Dengan hasil imbang tersebut, Liverpool memastikan diri ke perempatfinal Liga Europa dengan keunggulan agregat 1-3. Selain itu, Jurgen Klopp membuat catatan sebagai pelatih Liverpool pertama yang mampu terhindar dari kekalahan di Old Trafford sejak terakhir kali dilakukan Graeme Souness Oktober 1991. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp: Old Trafford Jadi Arena Liverpool vs De Gea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp: Old Trafford Jadi Arena Liverpool vs De Gea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here