Klopp Petik Poin Pertama Bersama Liverpool

0
174
views

Klopp Petik Poin Pertama Bersama Liverpool Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Klopp Petik Poin Pertama Bersama Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Petik Poin Pertama Bersama Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Petik Poin Pertama Bersama Liverpool :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Tottenham Hotspur di lanjutan laga Liga Primer Inggris, Sabtu (17/10/2015). Berkat hasil imbang itu, The Reds berhasil membawa pulang satu poin ke Anfield, poin yang juga menjadi angka pertama Jurgen Klopp, pelatih anyar Liverpool.

Bermain tanpa tiga striker utamanya – Daniel Sturridge, Danny Ings, dan Christian Benteke – Klopp memasang pemain muda Divock Origi di lini depan, mendampingi Adam Lallana.

Origi yang menjadi ujung tombak lini serangan The Reds nyaris membawa timnya unggul di babak pertama, jika saja sundulannya di menit 10 tak membentur mistar gawang Hugo Lloris.

Anak-anak asuh Klopp terus menekan di paruh babak pertama, meski kemudian tuan rumah berhasil mendominasi. Peluang pertama Spurs datang di menit 28 ketika Clinton Njie nyaris membobol gawang Simon Mignolet. Menerima umpan dari Harry Kane, Njie melepaskan tembakan melengkung yang sayangnya masih ditepis ujung jari Simon Mignolet.

Peluang kedua bagi tuan rumah datang pada menit 37. Sekali lagi dimulai dari Kane, yang berhasil merangsek masuk ke kotak penalti The Reds sebelum melepaskan tembakan keras. Sayang tembakanya ditepis Mignolet. Tetapi bola kembali jatuh ke kaki gelandang Spurs, Bamidele Alli, yang melepaskan tembakan tetapi membentur kaki Mamadou Sakho.

Bermain tanpa gol di babak pertama, kedua tim tampak lebih berhati-hati dan sabar di babak kedua. Hingga menit 80 belum ada ancaman serius bagi gawang kedua tim. Bola banyak berputar-putar di tengah lapangan dan para gelandang sering melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Ancaman serius baru terlihat di menit 85 dari kubu tuan rumah. Berhasil merangsek masuk pertahan Liverpool, Christian Eriksen melepaskan umpan matang untuk Kane di dalam kotak penalti. Sayang umpan itu tak berhasil diubah menjadi gol, karena tembakan keras Kane berhasil ditepis oleh Mignolet.

Pada menit 88 giliran Liverpool yang membalas mengancam gawang Lloris. Gelandang Emre Can melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, berhasil melewati Lloris, bola sayangnya melesat tipis di luar tiang gawang.

Hingga laga berakhir, tak ada gol dari kedua tim.

Satu poin dari kandang Spurs tak banyak membantu The Reds di papan klasemen. Liverpool masih tertahan di urutan 10 dengan poin 13 dari sembilan laga. Sementara Spurs masih di urutan delapan dengan poin 14 dari sembilan pertandingan. (Goal/Live Score)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Petik Poin Pertama Bersama Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Petik Poin Pertama Bersama Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here