Klopp Puji Adam Lallana

0
77
views

Klopp Puji Adam Lallana Terbaru dari Bola Liga Klopp Puji Adam Lallana. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Puji Adam Lallana Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Puji Adam Lallana :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Kopp, mengaku puas dengan apa yang ditampilkan Adam Lallana saat The Reds menang 3-0 dari Manchester City.Liverpool membekuk Manchester City tiga gol tanpa balas dalam laga Liga Premier yang digelar di Anfield, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.Dalam laga tersebut, Adam Lallana mencetak satu gol ke gawang City yang dijaga oleh Joe Hart. Gol tersebut dirasa penting karena ini merupakan gol ketiganya di Liga Premier musim ini.Maka dari itu, Jurgen Kopp, mengaku puas dengan apa yang ditampikan Lallana. Menurutnya, pemain berusia 27 tahun itu berhasil melesatkan tendangan indah.”Hal pertama yang harus Anda lakukan jika Anda tidak puas dengan catatan skor adalah Anda harus menembak. Itu adalah tembakan yang benar-benar bagus,” kata Klopp usai laga .”Di babak pertama, tingkat energi Adam masih kurang dan di babak kedua dia sangat luar biasa. Ada begitu banyak kinerja individu yang brilian. Tidak ada pemain yang buruk. Itu bagus,” tambahnya.Sumber: ESPNFC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Puji Adam Lallana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Puji Adam Lallana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here