Klopp Sambut Antusias Reuni dengan Bekas Klubnya

0
67
views

Klopp Sambut Antusias Reuni dengan Bekas Klubnya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Klopp Sambut Antusias Reuni dengan Bekas Klubnya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Sambut Antusias Reuni dengan Bekas Klubnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Sambut Antusias Reuni dengan Bekas Klubnya :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku gembira menghadapi bekas klubnya, Borussia Dortmund, di perempatfinal Liga Europa.Liverpool menjadi satu-satunya wakil Inggris yang melaju ke perempatfinal Liga Europa, setelah Manchester United dan Tottenham Hotspur tumbang di babak 16 besar. Babak berikutnya akan menjadi reuni yang romantis bagi pelatih asal Jerman tersebut. Pasalnya Klopp akan melawan klub yang pernah ia latih selama tujuh tahun.”Saya sangat senang dengan undian itu. Lebih baik bermain menghadapi mereka dalam dua pertandingan daripada hanya satu pertandingan,” ujarnya seperti dikutip RTE.The Reds akan bertamu ke Signal Iduna Park di leg pertama (8/4), kemudian ganti menjamu di Anfield (15/4). Pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan akan menyambut hangat mantan anak asuhnya tersebut saat melakoni pertemuan kedua”Saya sangat senang memperkenalkan tim baru saya kepada Dortmund. Saya sangat senang menunjukkan kepada anak-anak itu betapa megahnya stadium ini dan indahnya kota ini. Ini adalah cerita yang hanya dapat ditulis oleh sepak bola,” pungkasnya.Klopp meninggalkan Die Borussen akhir musim 2014-15 untuk beristirahat dari kepelatihan sebelum mendandatangani kontrak dengan Liverpool di bulan Oktober 2015 menggantikan Brendan Rodgers. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Sambut Antusias Reuni dengan Bekas Klubnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Sambut Antusias Reuni dengan Bekas Klubnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here