Klopp Sanjung Performa Gotze dalam Skuad Jerman

0
30
views

Klopp Sanjung Performa Gotze dalam Skuad Jerman Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Klopp Sanjung Performa Gotze dalam Skuad Jerman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Sanjung Performa Gotze dalam Skuad Jerman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Sanjung Performa Gotze dalam Skuad Jerman :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, melayangkan sanjungan kepada Mario Gotze yang kembali bermain untuk timnas Jerman di tengah-tengah santernya isu pemain tersebut akan diboyong ke Anfield Stadium.

Klopp merasa perlu berkomentar tentang performa Gotze kala Jerman mengkandaskan Italia dengan skor telak 4-1, Rabu (30/3/2016) kemarin, di Allianz Arena. Klopp memang dikabarkan hendak memboyong mantan anak asuhnya ketika melatih Borussia Dortmund itu ke Anfield.

Gotze diisukan kurang menikmati waktunya di Allianz Arena lantaran jarang dimainkan dalam skuad utama Bayern Munchen. Ia mengaku melakukan komunikasi dengan mantan pelatihnya tersebut. Hal itu mengundang spekulasi tentang kepindahannya ke Liverpool musim depan.

Di tengah-tengah beredarnya isu tersebut, Klopp melayangkan pujian kepada gelandang Der Panzer,

“Saya senang mendengar bahwa Mario menunjukkan performa terbaiknya untuk Jerman Rabu kemarin. Dia adalah pemain dengan kualitas yang luar biasa. Dia mencoba untuk pulih secara penuh kembali setelah empat bulan dicadangkan akibat cedera,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

Kendati demikian, pelatih asal Jerman itu menghindar ketika diminta mengkonfirmasi niatnya untuk memboyong Gotze ke Liverpool.

“Tetapi itu yang dapat saya katakan tentang Gotze. Saya bahagia untuk berbicara tentang [Joel] Matip atau hal lainnya, tetapi tidak tentang apakah Gotze menjadi incaran Liverpool,” ia menutup.

The Reds dikabarkan sudah mengamankan tanda tangan gelandang Schalke 04, Joel Matip, untuk bermain untuk klub mulai musim depan.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Sanjung Performa Gotze dalam Skuad Jerman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Sanjung Performa Gotze dalam Skuad Jerman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here