Klopp: Saya Tahu Firmino dan Dia Belum Apa-apa

0
138
views

Klopp: Saya Tahu Firmino dan Dia Belum Apa-apa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Klopp: Saya Tahu Firmino dan Dia Belum Apa-apa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp: Saya Tahu Firmino dan Dia Belum Apa-apa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp: Saya Tahu Firmino dan Dia Belum Apa-apa :
Bola Liga

BolaLiga.org – Nama Roberto Firmino, mendadak jadi sorotan pascakeberhasilan Liverpool menumbangkan Manchester City pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan lalu. Satu gol yang dicetak penyerang asal Brasil tersebut memantapkan kemenangan 4-1 The Reds atas tuan rumah, sekaligus mengakhiri puasa gol sang eks pemain Hoffenheim tersebut di musim ini.

Bagi manajer Liverpool, Jurgen Klopp, apa yang ditampilkan Firmino barulah permulaan. Manajer asal Jerman itu yakin, Firmino masih akan membuat publik takjub dengan performanya.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi ketika saya datang ke sini (menjadi manajer Liverpool), tapi saya tahu tentang dia dan menyukai dia sebagai pemain (saat masih di Bundesliga) dan dia masih belum mencapai 100 persen dari kemampuannya – belum sedikitpun,” kata Klopp seperti dikutip oleh Scoresway.

“Dia adalah talenta yang punya fisik besar, amat kuat, tidak mudah merebut bola darinya. Ia adalah penyerang yang komplit,” sambung Klopp.

“Dia itu cepat dan amat hebat dalam melakukan tembakan, sesuatu yang belum kita lihat di sini sampai sekarang,” tuturnya lagi.

“Jadi, masih banyak yang akan ditunjukkannya dan ini jadi sesuatu yang baik bagi klub,” ujarnya.

Lebih lanjut Klopp menambahkan, Firmino datang dari klub Hoffenheim yang notabene terbilang klub kecil di Jerman. Itulah sebabnya, Firmino tak mendapat banyak tekanan dan bermain lebih bebas.

Sebaliknya, imbuh Klopp, bermain di klub sebesar Liverpool dengan tekanan luar biasa dari publik dan media, Firmino tentu butuh penyesuaian.

“Dia butuh waktu. Ia terlihat lebih tua dari dirinya sendiri, dalam hal pengalaman,” tutur Klopp.

Apalagi, menurut Klopp, pemain yang diboyong ke Anfield pada bulan Juni lalu dengan nilai transfer 29 juta Poundsterling itu pernah didera cedera punggung, yang membuatnya tak langsung bisa bersinar di Liga Inggris.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp: Saya Tahu Firmino dan Dia Belum Apa-apa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp: Saya Tahu Firmino dan Dia Belum Apa-apa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here