Klopp Semprot Pertahanan Liverpool: Saya Juga Dulu Seorang Bek!

0
329
views

Klopp Semprot Pertahanan Liverpool: Saya Juga Dulu Seorang Bek! Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Klopp Semprot Pertahanan Liverpool: Saya Juga Dulu Seorang Bek! serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Semprot Pertahanan Liverpool: Saya Juga Dulu Seorang Bek! Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Semprot Pertahanan Liverpool: Saya Juga Dulu Seorang Bek! :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak bisa menahan kemarahannya setelah timnya dipermalukan West Ham dengan skor 2-0 di lanjutan laga Liga Primer Inggris pada Sabtu malam (2/1/2016).

Dalam laga itu Liverpool kebobolan dari bola-bola atas. Alih-alih memiliki bek-bek jangkung, gawang The Reds justru dijebol oleh sundulan Michail Antonio dan Andy Carroll.

“Gol pertama, kami gagal mempertahankan umpan silang lambung. Gol kedua, kami punya lima pemain melawan satu striker lawan dan kami gagal merebut bola itu. Mereka mencetak gol dan skornya jadi 2-0,” omel Klopp ketika diwawancarai BT Sport usai laga.

“Dalam laga seperti ini, Anda harus bermain lebih baik, harus lebih baik,” tegas dia, “Ini bukan hari untuk menelan kekecewaan, ini hari untuk marah!”

Jelas, sasaran kemarahan Klopp dalam laga itu adalah barisan belakang Liverpool yang sangat mudah kalah dalam duel bola atas. Dan pelatih asal Jerman itu tak sungkan-sungkan menunjukkan amarahnya pada duo bek The Reds di laga itu, Lovren dan Sakho.

“Saya dulu juga bermain sebagai bek, saya menikmatinya. Ini adalah bagian permainan yang menyenangkan, Anda akan kotor setelah bermain, tetapi itu bukan masalah karena Anda tak perlu mencuci baju Anda sendiri. Tanggung jawab Anda adalah bertahan!” tekan dia.

“Saya tahu bagaimana bermain sepak bola, kita harus menghindari umpan silang. Tetapi selalu ada umpan silang dalam setiap laga. Itu normal dan bertahan adalah bagian dari sepak bola,” tegas bekas pelatih Dortmund itu.

Adapun akibat kekalahan itu The Reds harus tersungkur ke posisi delapan klasemen sementara, digeser oleh West Ham yang naik ke urutan enam dengan keunggulan dua poin. Liverpool mengoleksi 30 poin dari 20 laga. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Semprot Pertahanan Liverpool: Saya Juga Dulu Seorang Bek! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Semprot Pertahanan Liverpool: Saya Juga Dulu Seorang Bek! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here