Klopp Senang Rotasi di Tim Liverpool Berjalan Baik

0
153
views

Klopp Senang Rotasi di Tim Liverpool Berjalan Baik Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Klopp Senang Rotasi di Tim Liverpool Berjalan Baik serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Senang Rotasi di Tim Liverpool Berjalan Baik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Senang Rotasi di Tim Liverpool Berjalan Baik :
Bola Liga

Klopp Senang Rotasi di Tim Liverpool Berjalan BaikPelatih anyar Liverpool Jurgen Klopp tampaknya mulai menemukan ramuan tepat dalam meracik sistem permainan tim yang baru ia tangani dua pekan ini. Klopp mengatakan, berkaca dari laga melawan Bournemouth di Piala Liga Inggris, Kamis (29/10), ada modal penting dimiliki Liverpool.

“Sepekan lalu saya berpikir akan sulit melakukan rotasi di tim ini. Tapi ternyata malam ini menjadi bukti, kami bisa melakukannya karena para pemain kami punya kualitas,” ujar Klopp usai laga dikutip dari laman resmi klub, Kamis (29/10).

Klopp mengatakan, dalam laga bertajuk Piala Liga itu, dia sengaja menurunkan sejumlah pemain lapis kedua seperti Cameron Brannagan, Connor Randall dan Joao Carlos Teixeira. Ternyata, hasilnya cukup gemilang meskipun diakuinya ketiga penggawa muda ini masih perlu diberi ragam polesan agar bermain lebih masimal.

“Kami sudah tidak punya waktu lagi untuk melakukan rotasi. Karena durasi latihan dalam rentang dari laga satu ke pertandingan selanjutnya sanga mepet. Jadi saya sangat puas dengan sistem baru yang hasilnya terlihat saat melawan Bournemouth,” ujarnya.

Usai mengalahkan Bournemouth, Liverpool dijadwalkan akan bertemu Souhhampton di putaran kelima Piala Liga.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Senang Rotasi di Tim Liverpool Berjalan Baik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Senang Rotasi di Tim Liverpool Berjalan Baik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here