Klopp Tak Mau Rayakan Setahunnya Melatih Liverpool

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Klopp Tak Mau Rayakan Setahunnya Melatih Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Tak Mau Rayakan Setahunnya Melatih Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Tak Mau Rayakan Setahunnya Melatih Liverpool


Bagi Juergen Klopp, perayaan setahun dirinya menjadi manajer Liverpool tidak penting sama sekali. Bagi Klopp, yang penting adalah The Reds bisa tampil bagus, menang, dan meraih target-target di akhir musim.

Pada tanggal 8 Oktober nanti tepat setahun Klopp menangani klub asal Merseyside tersebut. Klopp, yang awalnya ingin rehat melatih usai mundur dari Borussia Dortmund, merasa tertantang untuk mengisi posisi Brendan Rodgers.

Duabelas berjalan, Klopp sejauh ini dianggap sudah melakukan pekerjaan yang bagus dengan membuat Liverpool tampil oke. Di periode delapan bulan pertamanya, Klopp langsung membawa klub itu ke dua final Piala Liga Inggris dan Liga Europa, meski berujung kekalahan.

Pada tanggal 8 Oktober nanti, Klopp genap setahun melatih Liverpool. Tapi Klopp tak mau ada perayaan apapun karena pekerjaannya belum selesai sampai di sini.

“Saya tidak punya waktu merayakan itu. Jujur saja, saya tidak berminat memikirkan itu,” ujar Klopp di Soccernet.

“Ini sudah setahun. Saya lebih tua setahun dan semua hal menyebalkan ini, tapi sisanya bagus semua. Tidak sempurna, tapi berada di jalur yang benar. Itulah harapan kami seperti yang telah dikatakan sebelumnya,” sambungnya.

“Kami bisa bicara seperti ini setelah setahun ada di sini. Memang ada keraguan, ada rumor soal diri saya. Orang-orang bilang “tentu saja dia adalah pelatih bagus di Dortmund tapi manajer Jerman tidak akan sukses di sini. Sekarang semua lebih baik.”

“Yang paling penting adalah saya di sini tidak untuk setahun saja, saya berharap bertahan lebih lama dan itu artinya kami harus bisa memanfaatkan semua informasi yang dipunya saat ini serta belajar dari situ.”

“Seperti itulah hidup, menimba pengalaman, belajar dari itu, dan saya siap untuk tantangan berikutnya.”

“Saya sudah setahun bukan 8 Oktober nanti? Kami tidak akan merayakan, saya bisa pastikan itu! Semoga saja tidak ada yang memberi kue kepada saya!,” tutupnya.
Klopp Tak Mau Rayakan Setahunnya Melatih Liverpool

#JuergenKlopp #LigaInggris #Liverpool
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Tak Mau Rayakan Setahunnya Melatih Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Tak Mau Rayakan Setahunnya Melatih Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here