"Klopp Takkan Tinggalkan Dortmund"

0
171
views

"Klopp Takkan Tinggalkan Dortmund" Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul "Klopp Takkan Tinggalkan Dortmund" Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari "Klopp Takkan Tinggalkan Dortmund" :


Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, menilai pelatih Juergen Klopp tidak akan meninggalkan Signal Iduna Park.

Klopp dikabarkan menjadi incaran Liverpool yang disebut-sebut berniat untuk mengganti Brendan Rodgers. Klopp pun beberapa waktu lalu sempat mengindikasikan tertarik melatih klub Premier League.
“Menurut saya, kami dapat mengesampingkan hal tersebut karena tidak ada orang di tim yang merasa seperti itu (Klopp bakal hengkang dari Dortmund),” ungkap Hummels.

Klopp membesut Dortmund sejak Mei 2008. Sejauh ini, pelatih asal Jerman tersebut berhasil mempersembahkan dua trofi Bundesliga (2011, 2012), Piala Super Jerman (2013, 2014), dan sebuah trofi DFB Pokal (2012).

Klopp juga berhasil membawa Dortmund ke final Liga Champions 2012-2013, sebelum akhirnya dikalahkan Bayern Muenchen. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Klopp Takkan Tinggalkan Dortmund" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Klopp Takkan Tinggalkan Dortmund" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here