Klopp Tidak Gentar Bertemu MU di Babak 16 Besar

0
82
views

Klopp Tidak Gentar Bertemu MU di Babak 16 Besar Terbaru dari Bola Liga Klopp Tidak Gentar Bertemu MU di Babak 16 Besar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klopp Tidak Gentar Bertemu MU di Babak 16 Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klopp Tidak Gentar Bertemu MU di Babak 16 Besar :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak gentar meskipun harus menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Europa.Liverpool lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai menang tipis 1-0 dari Augsburg dalam laga leg kedua babak 32 besar, Jum’at (26/2).Sedangkan Manchester United tampil menawan menumbangkan Midtjylland dengan skor meyakinkan 5-1 di leg kedua sehingga menutup keunggulan agregat menjadi 6-3.Kini keduanya akan berduel di babak 16 besar. Dalam pertemuan terakhir antara keduanya, Setan Merah berhasil meraih kemenangan kecil 1-0 dalam laga yang digelar di Anfield, Minggu (17/1).Meskipun demikian, Jurgen Klopp mengaku tidak gentar meskipun harus menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Europa.”Ini besar, kami layak untuk game ini. Ini tidak mudah. Saya berkata kepada staf saya kemarin bahwa saya ingin Man United. Kami kalah mereka 1-0 di sini baru-baru ini dan ini memberikan kami kesempatan untuk bermain lebih baik,” kata Klopp.Menurutnya, Laga melawan United sama besarnya seperti laga final Piala Liga melawan Manchester City, Minggu (28/2/2016) malam hari WIB.”Dengan hasil undian hari ini, itu sama seperti laga Liverpool melawan Manchester City. Tapi sekarang dalam pertandingan benar-benar penting,” tambah pelatih asal Jerman.Sumber: Skysports Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klopp Tidak Gentar Bertemu MU di Babak 16 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klopp Tidak Gentar Bertemu MU di Babak 16 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here