Klub Ini Bersyukur Madrid Dibungkam Valencia

0
135
views

Klub Ini Bersyukur Madrid Dibungkam Valencia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Klub Ini Bersyukur Madrid Dibungkam Valencia Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Klub Ini Bersyukur Madrid Dibungkam Valencia :


Klub asal Brasil, Coritiba, berterima kasih kepada Valencia yang berhasil mengalahkan Real Madrid 2-1 pada lanjutan Primera Division di Stadion Mestalla, Minggu (4/1/2015). 

Kemenangan Valencia ditentukan oleh gol-gol Antonio Barraganpada menit ke-52 dan Nicolas Otamendi  (65′). Sementara itu, satu-satunya torehan Madrid dicetak oleh torehan penalti Cristiano Ronaldo (14′).

Kekalahan itu adalah kegagalan menang pertama Madrid dalam 23 pertandingan resmi terakhir. Dengan begitu, Madrid dipastikan gagal melewati rekor milik Coritiba yang tercatat dalam The Guinness Book of Records setelah mampu 24 kali menang beruntun pada periode Februari hingga Mei 2011.

“Coritiba, klub dengan kemenangan beruntun terbanyak di dunia, ingin berterima kasih kepada Valencia untuk kemenangan mereka atas Real Madrid!” Demikian pernyataan resmi Coritiba dalam akun Twitter-nya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klub Ini Bersyukur Madrid Dibungkam Valencia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klub Ini Bersyukur Madrid Dibungkam Valencia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here