Klub Ini Hentikan 'Perburuan' Boaz Salossa

0
175
views

Klub Ini Hentikan 'Perburuan' Boaz Salossa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Klub Ini Hentikan 'Perburuan' Boaz Salossa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klub Ini Hentikan 'Perburuan' Boaz Salossa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klub Ini Hentikan 'Perburuan' Boaz Salossa :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gabungan Sepak Bola Massenrepulu (Gasma) Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan menghentikan perburuan terhadap mantan striker timnas Boaz Salossa untuk mempekuat tim pada turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan pada 28 Oktober – 10 November 2015.

Ketua Asosiasi PSSI Enrekang, Chairul La Tinro yang dihubungi dari Makassar, Jumat, mengatakan sudah melakukan berbagai upaya untuk menyakinkan pemain yang bersangkutan meski pada akhirnya tidak menunjukkan tanda-tanda kesediaan bergabung.

“Kami sudah melakukan komunikasi secara intens untuk mendatangkannya. Namun mungkin karena ada tim yang lebih baik sehingga kita gagal membawanya ke Enrekang,” katanya.

Sebagai pemain bintang yang punya ketajaman mencetak gol, kata dia, sehingga mantan pemain Persipura itu kemungkinan butuh tim yang lebih “makmur”. Artinya persoalan nilai kontrak menjadi salah satu pertimbangan.

Namun dirinya juga menghargai keputusan Boaz karena ada beberapa tim yang memang mendapatkan dukungan penuh dari bupati masing-masing. Sebaliknya untuk Gasma Enrekang hanya ditangani Asosiasi PSSI Kabupaten Enrekang.

Dia menjelaskan, untuk mendatangkan pemain yang sebelumnya memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC) di Piala Presiden 2015 itu memang mendapatkan saingan berat khususnya dari tim Sidrap United yang pada kesempatan ini begitu dominan dalam mendatangkan pemain bintang.

“Mungkin saja lebih tertarik ke Sidrap United dibandingkan Gasma Enrekang. Namun apapun keputusan Boaz tentu kita pahami karena memang dia merupakan pemain profesional,” jelasnya.

Meski gagal mendatangkan Boaz, namun pihaknya juga tetap bisa mendaratkan sejumlah pemain berpengalaman dari berbagai tim di besar di Tanah Air diantaranya Denny Marcel (Persiram Raja Ampat) Muh Hisyam Tolle (Pusamania Borneo FC), Erwin (Persita), Satrio Syam (PSM Makassar), Qifli Tamara (eks PSM)Handi Hamzah (eks PSM), Diva Tarkas (eks PSM), dan Marwansyah Agung yang juga mantan pemain PSM.

Seluruh pemain sudah menyatakan kesiapannya memperkuat tim Gasma Enrekang di Habibie Cup 2015. Seluruh pemain rencananya akan bergabung dalam tim pada 20 Oktober 2015.

Mengenai komposisi yang ada, kata dia, tentunya diharapkan bisa menjaga persaingan meraih hasil terbaik. Pihaknya juga berharap keberadaan para pemain yang punya pengalaman di sepak bola nasional ini membeirkan efek positif bagi tim.

Selain itu, kehadiran para pemain ini juga diharapkan bisa dimafaatkan para pemain lokal Enrekang untuk menimba ilmu agar perkembangan prestasi sepak bola Sulsel khususnya Enrekang semakin maksimal kedepan.

Terkait target dari Gasma Enrekang di Habibie Cup, dirinya mengaku tidak membebankan target khusus. Pihaknya hanya meminta seluruh pemain mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan.

Menurut dia, jika pemain sudah bisa tampil maksimal maka tentu hasil yang dicapai juga akanlebih baik. Artinya apapun hasil yang diraih timnya tentu merupakan pencapain terbaik “Kami sudah melakukan upaya untuk meraih hasil maksimal. Jika tim lain mendatangkan pemain bintang, kami juga melakukan yang sama sehingga apapun hasilnya tentu merupakan pencapain dan kita sudah maksimal,” ujarnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klub Ini Hentikan 'Perburuan' Boaz Salossa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klub Ini Hentikan 'Perburuan' Boaz Salossa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here