Klub Sepakbola Putri Jakarta Matador FC akan Bermarkas di Jember

0
320
views

Klub Sepakbola Putri Jakarta Matador FC akan Bermarkas di Jember Terbaru dari Bola Liga Klub Sepakbola Putri Jakarta Matador FC akan Bermarkas di Jember. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klub Sepakbola Putri Jakarta Matador FC akan Bermarkas di Jember Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klub Sepakbola Putri Jakarta Matador FC akan Bermarkas di Jember :

JAKARTA,Bola Liga – -Presiden klub Putri Jakarta Matador FC (JMFC), Heru Pujihartono -mengatakan bahwa klub nya akan ber-homebase di Jember. Heru berharap dengan hadirnya JMFC di Jember akan memicu lahirnya para pesepakbola putri di Indonesia.

“Kelahiran JMFC di Jember diharapkan memicu lahirnya prestasi dan memberi efek pada tim nasional yang belum lama ini gagal di Piala AFF,” ungkap Heru Pujihartono disela sela persiapan Launching JMFC pada hari Rabu (10/6) di Jember

Manajemen JMFC dikatakan Heru Pujihartono sudah berpengalaman bersama tim putra.

“Sejak lama kami melirik sepakbola putri, dan sejak 10 bulan lalu kami sudah mengelolanya. Kami ingin mewadahi talenta dan bakat mereka lewat klub ini,” kata Heru.

Sebelum resmi diperkenalkan, JMFC putri sudah mengikuti beberapa pertandingan. Mulai di Kartini Cup 2015, Yogya Trofeo Cup dan Piala Budhe Karwo.

“Kami semua dulu mayoritas pemain futsal. Tidak ada kesempatan bermain sepakbola. Tapi, kami mendapatkna kesempatan dari Matador, tim pertama yang mau merekrut kami,” ujar kapten tim,Winda Arta Rina.

Saat ini, tim JMFC diperkuat 35 pemain dari semua level. Salah satu pemain JMFC, Fenny Norrohman berhasil tembus ke Timnas Putri U-14 untuk Piala AFF U-14 2015.

Terpilihnya Jember sebagai markas JMFC untuk sementara, karena di sekitar daerah ini banyak memiliki potensi pesepakbola putri yang sudah memiliki teknik mumpuni.

Mereka berasal dari beberapa kota sekitarnya seperti Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Jember dan Malang.
Untuk agenda ke depan, JMFC siap menggelar turnamen antar klub serta akan menjajal beberapa klub di luar Jawa Timur.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klub Sepakbola Putri Jakarta Matador FC akan Bermarkas di Jember semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klub Sepakbola Putri Jakarta Matador FC akan Bermarkas di Jember bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here