Klub Seria A Dianggap Berlebihan di Bursa Transfer

0
255
views

Klub Seria A Dianggap Berlebihan di Bursa Transfer Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Klub Seria A Dianggap Berlebihan di Bursa Transfer serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klub Seria A Dianggap Berlebihan di Bursa Transfer Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klub Seria A Dianggap Berlebihan di Bursa Transfer :

Carlos Bacca Mengaku Sebagai Titisan RonaldoBursa transfer pemain masih berjalan hingga awal September nanti, tapi sejumlah bintang telah mampir lebih awal ke Serie A Liga Italia. Hal ini disorot Roberto Donadoni. Mantan pelatih Timnas Italia itu menilai klub-klub di negaranya terlalu berlebihan dalam belanja pemain musim panas ini.

Donadoni mencontohkan klub-klub seperti AC Milan, Inter, dan Juventus yang telah menggelontorkan dana besar untuk merekrut Carlos Bacca, Geoffrey Kondogbia, dan Paulo Dybala.

“Tim-tim Italia kembali menghabiskan uang mereka. Ini menunjukkan seberapa penting, meski saya dengar beberapa evaluasi berlebihan tentang seberapa banyak (yang klub-klub habiskan),” kata Donadoni kepada SkySportItalia, Selasa (4/8/2015).

Mantan gelandang Milan tersebut juga mendiskusikan keinginan Rossoneri membawa pulang striker Zlatan Ibrahimovic. Padahal, Milan telah memiliki penyerang muda Jose Mauri.

Mauri didapat secara gratis dari Parma, klub yang ditangani Donadoni musim lalu. “Ibrahimovic bakal jadi perekrutan besar, meski Milan telah fokus pada pemain-pemain muda mereka sejauh ini,” tutur pria 51 tahun itu.

“Mauri baru 19 tahun tapi telah berhasil membangun dirinya sendiri di Serie A, meski menjalani musim yang sulit di Parma. Dia telah belajar banyak, tapi jika dia tetap rendah hati, dia bisa membuat lompatan besar,” ujar Donadoni.

Ujung-ujungnya, mantan allenatore Livorno itu membahas juara bertahan Juventus alih-alin memikirkan masa depannya setelah Parma bangkrut.

“Tak akan mudah menggantikan (Andrea) Pirlo bagi Juventus, membiarkan Tevez serta Vidal. Mungkin mereka akan sedikit berjuang sekarang karena rival-rivalnya lebih kuat,” tutur Donadoni.

“Pergi berlibur memang bagus, tapi saya menatap ke dapan untuk mendapatkan kembali pekerjaan dan keluar dari lapangan,” pungkasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klub Seria A Dianggap Berlebihan di Bursa Transfer semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klub Seria A Dianggap Berlebihan di Bursa Transfer bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here