Klub Taekwondo Projois Juara Piala Kukkiwon Cup I 2015

0
163
views

Klub Taekwondo Projois Juara Piala Kukkiwon Cup I 2015 Terbaru dari Bola Liga Klub Taekwondo Projois Juara Piala Kukkiwon Cup I 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klub Taekwondo Projois Juara Piala Kukkiwon Cup I 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klub Taekwondo Projois Juara Piala Kukkiwon Cup I 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Tim Pro Yogya Istimewa, Projois berhak memboyong Piala Kukkiwon Pertama Pada Turnamen Taekwondo Kukkiwon Cup I yang berakhir Minggu malam (22/11) di Lapangan Tenis Indoor Senayan Jakarta. Pro Jois berhak memboyong Piala Kukkiwon pertama, setelah keluar sebagai pengumpul medali terbanyak dalam Turnamen yang berlangsung selama dua hari itu.

Projois meraih 7 emas 3 perak dan 6 perunggu dalam turnamen yang mempertandingkan kelompo Pra junior, Junior dan Senior itu. Pelatih Kepala Projois, Hendro Susilo, mengatakan jika keberhasilan ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan.

“Bagi kami, juara di Kukkiwon Cup ini adalah kebanggaan tersendiri apalagi event setingkat Kukkiwon,” kata Hendro Susilo.

Lebih lanjut Hendro Susilo mengatakan, Projois merupakan salah satu perkumpulan taekwondo di Yogyakarta yang sangat aktif membina atlet dalam kurun 4 tahun terakhir ini. “Saat ini ada sekitar 400-an atlet yang bernaung di klub Projois dan 130 di antaranya merupakan atlet yang biasa diterjunkan di level nasional,” kata Hendro Susilo yang mengaku murid dari Grand Master Lioe Nam Khiong.

Peringkat ledua dalam turnamen Kukkiwon Cup pertama ini ditempati Nusa Tenggara Timur dengan 4 emas 1 Perak. Kemudian disusul klub Golden Shark dari Yogyakarta 4 medali emas.

Pembina YUTI dan UTI Pro, Grand Master Lioe Nam Khiong, ketika menutup Turnamen Kukkiwon Cup pertama mengatakan bahwa event serupa ini akan dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud nyata kepedulian UTI Pro terhadap taekwondo di Indonesia.

“Kami bertekad menggelar kembali event serupa pada tahun depan dan akan ditingkatkan lagi ke level Internasional,” kata Lioe Nam Khiong.

Turnamen Kukkiwon Cup Pertama yang berlangsung selama 2 hari tersebut, ditutup resmi oleh Pembina YUTI/UTI Pro Grand Master Lioe Nam Khiong. Atraksi Demo Tim taekwondo Kukkiwon mewarnai Upacara Penutupan Taekwondo Kukkiwon Cup pertama tahun 2015

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klub Taekwondo Projois Juara Piala Kukkiwon Cup I 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klub Taekwondo Projois Juara Piala Kukkiwon Cup I 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here