Klubnya Tersingkir Fans Arsenal Terlibat Keributan

0
58
views

Klubnya Tersingkir Fans Arsenal Terlibat Keributan Terbaru dari Bola Liga Klubnya Tersingkir Fans Arsenal Terlibat Keributan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Klubnya Tersingkir Fans Arsenal Terlibat Keributan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Klubnya Tersingkir Fans Arsenal Terlibat Keributan :
Bola Liga

BolaLiga, London – Kekalahan Arsenal dari Watford membuat fans kecewa. Kesal timnya tersingkir membuat fans Arsenal tersulut emosinya dan terlibat keributan diluar stadion.Bermain di Emirates Stadium, Minggu (13/3/2016) malam kemarin, Arsenal harus menelan kekalahan 1-2 dari Watford di babak perempatfinal Piala FA. Dua gol dari Odion Ighalo dan Adlene Guediora hanya bisa dibalas Danny Welbeck.Kekalahan tersebut memupus harapan The Gunners menjuarai Piala FA tiga musim berturut-turut. Hasil tersebut juga mencoret satu gelar juara yang mungkin bisa diraih musim ini.Ditambah lagi fakta peluang Arsenal menutup musim tanpa gelar juara semakin besar karena posisi mereka di klasemen Liga Inggris kini tertinggal delapan poin dari Leicester City serta menelan kekalahan 0-2 dari Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa.Melihat performa buruk Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir berdampak pada kekecewaan fans. Sebelum laga kontra Watford usai, fans berbondong-bondong meninggalkan stadion.Diluar stadion, situasi malah tidak kondusif. Sejumlah fans yang terpancing emosinya terlibat keributan dengan fans lainnya. Beruntung kericuhan tersebut tidak meluas karena bisa diredakan oleh fans lainnya.Belum bisa dipastikan penyebab terjadinya keributan tersebut, namun ada kemungkinan akibat ejekan.Arsenal fans fighting each other after Watford pic.twitter – /uFZuRx70bG ZM (@zakmekki96) March 13, 2016Sumber: Squawka Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Klubnya Tersingkir Fans Arsenal Terlibat Keributan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Klubnya Tersingkir Fans Arsenal Terlibat Keributan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here