Kodam Jaya Kerahkan 100 Personel Bantu Pengamanan Presiden di GBK

0
194
views

Kodam Jaya Kerahkan 100 Personel Bantu Pengamanan Presiden di GBK Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kodam Jaya Kerahkan 100 Personel Bantu Pengamanan Presiden di GBK serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kodam Jaya Kerahkan 100 Personel Bantu Pengamanan Presiden di GBK Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kodam Jaya Kerahkan 100 Personel Bantu Pengamanan Presiden di GBK :
Bola Liga

BolaLiga.org – Asisten Operasi Kodam Jaya Kolonel Infanteri Yudha Fitri mengatakan pihaknya siap melakukan pengawalan Presiden Joko Widodo dalam final Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015) besok.

Dia mengatakan sebanyak 100 personel dari Kodam Jaya akan membantu Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di dalam stadion GBK.

“Kita koordinasi dengan paspampres. Nanti kita bantu 100 orang untuk pengamanan presiden,” kata Yuda.

Dikesempatan yang sama, Kapolda Metro Jaya Tito Karnavian juga mengaku bakal membantu pengawalan Presiden di tribun VVIP di stadion GBK. Menurut Tito pengamanan Presiden akan dikepalai Kodam Jaya.

“Sudah siap, kuat. dipimpin langsung oleh Kodam Jaya. Namanya protap panwas kita. Leading sector rekan-rekan TNI,” katanya.

Lebih lanjut Tito mengatakan bahwa pengamanan secara keseluruhan dalam final Piala Presiden dipimpin oleh Polda Metro Jaya.

“Tapi kalau untuk pengamanan operasi seluruhnya leading sectornya Polda Metro Jaya didukung Kodam Jaya,” katanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kodam Jaya Kerahkan 100 Personel Bantu Pengamanan Presiden di GBK semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kodam Jaya Kerahkan 100 Personel Bantu Pengamanan Presiden di GBK bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here