Koeman: Lupakan Kekalahan Lawan City

0
164
views

Koeman: Lupakan Kekalahan Lawan City Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Koeman: Lupakan Kekalahan Lawan City Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Koeman: Lupakan Kekalahan Lawan City :


Manajer Southampton, Ronaldo Koeman, tak ingin larut dalam kesedihan saat timnya kalah 0-3 dari Manchester City pada laga Premier League di St Mary, Southampton, Minggu (30/11/2014). Pasalnya, Southampton akan kembali bertemu tim besar, Arsenal, tiga hari mendatang.

The Saints tak mampu berbuat banyak menghadapi The Citizens. Tiga lesakan dari Yaya Toure (51′), Frank Lampard (80′), dan Gael Clichy (88′) mempermalukan Southampton di depan pendukungnya sendiri.

“Saya sangat kecewa karena pada babak kedua kami bermain lebih baik ketimbang pada babak pertama. Anda tahu jika melakukan sebuah kesalahan, maka Anda akan mendapat hukuman. Kami tidak mendapat hasil yang bagus dan kami harus menerimanya,” kata Koeman kepada Sky Sports usai pertandingan.

Meski kalah, Southampton masih berada di posisi kedua dengan 26 poin atau berbeda tujuh poin dari pemimpin klasemen sementara, Chelsea. Pada laga selanjutnya, Southampton harus bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates, London (3/12/2014).

“Kami tahu akan menghadapi Arsenal pada tiga hari mendatang. Tidak waktu menyesali kekalahan ini. Kami harus belajar soal kesalahan yang telah kami buat. Jika Anda ingin mengalahkan tim-tim besar, maka Anda harus bermain lebih baik. Itu yang saya tekankan kepada para pemain,” ujar Koeman. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Koeman: Lupakan Kekalahan Lawan City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Koeman: Lupakan Kekalahan Lawan City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here