KOI Segera Kirim Delegasi ke Brasil

0
185
views

KOI Segera Kirim Delegasi ke Brasil Terbaru dari Bola Liga KOI Segera Kirim Delegasi ke Brasil. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul KOI Segera Kirim Delegasi ke Brasil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari KOI Segera Kirim Delegasi ke Brasil :
Bola Liga

Bola Liga-Komite Olimpiade Indonesia (KOI) akan segera mengirimkan delegasi ke Brasil guna mengecek persiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk kompetisi olah raga paling bergengsi di dunia, Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

“Selain melihat sarana dan prasarana, tim juga akan mengecek persiapan transportasi maupun akomodasi yang akan digunakan kontingen Indonesia,” kata Wakil Ketua Umum KOI Muddai Madang di Jakarta, Senin (9/11/2015).

Menurut dia, melihat secara langsung ke Brasil memang sangat diperlukan. Hal ini dilakukan agar persiapan untuk menghadapi kejuaraan bergengsi ini benar-benar sesuai dengan harapan dan saat pelaksanaan tidak mendapatkan kendala.

“Seperti hotel. Kita harus jauh-jauh hari memesannya. Informasi yang kami dapat saat ini mulai susah. Makanya harus segera dipastikan,” katanya menambahkan.

Meski telah merencanakan untuk mengirimkan delegasi ke Brasil, pria yang saat ini menjabat Ketua KONI Sumsel itu belum menjelaskan dengan detail kapan dan siapa saja yang akan diberangkatkan ke  Brasil .

Pada Olimpiade 2016 Indonesia berencana mengirimkan atlet dari 12 cabang olahraga. Hanya saja hingga saat ini baru tiga atlet yang sudah memastikan diri lolos ke Brasil yaitu Maria Londa (atletik) dan dua atlet panahan yaitu Ika Yuliana dan Riau Ega.

Selain itu beberapa cabang olahraga saat ini masih menjalani kualifikasi seperti bulu tangkis, angkat besi hingga balap sepeda. Semua atlet yang diproyeksikan saat ini terus berjuang. Seperti tim angkat besi yang akan berjuang melalui kejuaraan dunia di Houston Amerika Serikat.

Muddai menambahkan, mengirimkan delegasi ke Brasil merupakan salah satu agenda mendesak yang harus dilakukan. Selain itu adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi rapat dengan Dewan Olimpiade Asia (OCA) di Kuwait, 15 November.

Selain itu adalah launching hitung mundur pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan dilakukan di Palembang, 21 November. Berikutnya menunggu kunjungan dari OCA Divisi broadcast yang akan ke Jakarta dan Palembang, 27-29 November.

Sementara itu, KOI dengan kepengurusan baru di bawah pimpinan Erick Thohir dijadwalkan akan mulai berkantor di FX Senayan, Jakarta, Selasa (10/11). Sesuai dengan rencana akan dilakukan rapat yang akan dipimpin langsung oleh pengganti Rita Subowo itu.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul KOI Segera Kirim Delegasi ke Brasil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update KOI Segera Kirim Delegasi ke Brasil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here