Koleksi Foto Syur Nan Seksi Istri James Rodriguez

0
769
views

Bola LigaKoleksi Foto Syur Nan Seksi Istri James Rodriguez, Foto Seksi Istri James Rodriguez, Foto Panas Istri Pesepak bola James Rodriguez, Real Madrid menjadi klub yang paling gencar mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas kali ini. Setelah sukses mendatangkan Toni Kroos dari Bayern Munchen, klub yang belum lama ini meraih gelar La Decima tersebut berhasil mendaratkan gelandang muda potensial, James Rodriguez.

Koleksi Foto Syur Nan Seksi Istri James Rodriguez, James di datangkan dari klub sebelumnya yakni AS Monaco. Dengan bergabungnya top skor Piala Dunia 2014 tersebut, bertambah lagi WAGs Real Madrid yang sebelumnya telah dihuni oleh-oleh wanita-wanita cantik nan seksi. Jika kebanyakan WAGs Los Blancos berprofesi sebagai model, presenter, dan penyanyi, lain halnya dengan Daniela yang merupakan mantan atlet voli.

Top skor Piala Dunia 2014 itu, resmi diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabue pada Selasa 22 Juli lalu. Pihak Madrid sendiri dikabarkan menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro untuk bisa mendaratkan gelandang 23 tahun itu dari AS Monaco. Dengan nilai tersebut James menjadi pemain termahal keempat di dunia.

http://bolapojok.com/wp-content/uploads/2014/07/Foto-Foto-Hot-Daniela-Ospina.jpg

Ada pemandangan menarik yang tersaji saat James Rodriguez saat diperkenalkan ke ribuan penonton yang memadati Stadion, dimana terlihat sosok wanita cantik yang tidak lain adalah istri mantan pemain FC Porto tersebut. Daniela terliaht cantik dengan balutan kemeja putih dan rok mini berwarna hitam.

Awal mula Daniela berjumpa James adalah saat dirinya dikenalkan oleh sang kakak yang tidak lain adalah kiper Timnas Kolombia, David Ospina. Setelah dua tahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk menika di Portugal pada 2010 lalu. Dari hubungannya dengan Daniela, James di anugrahi seorang putri bernama Salome yang lahir pada bulan Mei 2013 lalu.

Lihat gambar di Twitter

Daniela sendiri mengambil keputusan penting saat memilih untuk meninggalkan keluarga dan karirnya sebagai atlet voli. Perlu kita ketahui, Daniela sempat masuk dalam skuad voli Timnas Kolombia.

“Keputusan yang tidak mudah, meninggalkan keluarga dan semuanya. Saya berhenti main bola voli dan pergi ke Portugal. Saya memikirkan masa depan saya, hidup saya. Saya bisa pergi ke negara lain bersama kasih tercinta,” tutur Daniela dalam sebuah wawancara.

Koleksi Foto Syur Nan Seksi Istri James Rodriguez semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Koleksi Foto Syur Nan Seksi Istri James Rodriguez bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here