Kolombia Sambut Piala Dunia 2014 Dengan Adu Domba

0
171
views
Berita Bola
Berita Bola
Kolombia Sambut Piala Dunia 2014 Dengan Adu Domba

Kolombia Sambut Piala Dunia 2014 Dengan Adu Domba, Kolombia punya cara unik untuk menyambut Piala Dunia 2014. Caranya ialah dengan menggelar lomba domba di kawasan Nobsa, Minggu (1/6) waktu setempat.

Saat itu, para peternak domba membuat lomba yang melibatkan hewan peliharaannya. Yakni, mengadu domba-domba yang sudah dikenakan jersey timnas Kolombia dan Brasil.

Hasilnya, domba-domba yang mengenakan seragam Kolombia berhasil mengalahkan Brasil dengan skor tipis 4-3. Laman Daily News, menulis, acara itu dilakukan untuk merayakan Piala Dunia.

Kebetulan, Kolombia juga akan bertarung di pesta sepakbola empat tahunan itu. Bagi timnas Kolombia, itu adalah penampilan pertama mereka sejak 1998 silam.

Selain itu, acara tersebut juga merupakan bagian dari International Poncho Day yang sudah menjadi tradisi di Kolombia. Acara itu juga mampu menarik banyak penonton.

Para penonton tampak asyik menikmati domba-domba yang beraksi di atas lapangan. Para pengunjung juga menikmati bir dengan sepuasnya.
Simak Prediksi Skor Kolombia vs Yunani 14 Juni 2014 bersama Bola Liga.com

Berita bola berjudul Kolombia Sambut Piala Dunia 2014 Dengan Adu Domba semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Kolombia Sambut Piala Dunia 2014 Dengan Adu Domba bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here