Komdis PSSI Hukum 154 Perangkat Pertandingan Piala Kemerdekaan

0
192
views

Komdis PSSI Hukum 154 Perangkat Pertandingan Piala Kemerdekaan Terbaru dari Bola Liga Komdis PSSI Hukum 154 Perangkat Pertandingan Piala Kemerdekaan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Komdis PSSI Hukum 154 Perangkat Pertandingan Piala Kemerdekaan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Komdis PSSI Hukum 154 Perangkat Pertandingan Piala Kemerdekaan :
Bola Liga

Bola Liga-Komisi Disiplin (Komdis) PSSI memutuskan menghukum tiga tahun kepada 154 perangkat pertandingan yang mengikuti Piala Kemerdekaan 2015. Hal ini diputuskan dalam sidang di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (5/10) malam yang dipimpin Ahamd Yulianto sebagai ketua Komdis.

154 perangkat pertandingan ini terdiri dari 59 wasit, 61 asisten wasit, 30 pengawas pertandingan dan 4 inspektur wasit.

“Komdis dalam sidang tadi memutuskan menghukum 154 perangkat pertandingan. Kita tetapkan hukuman skorsing selama tiga tahun tidak boleh memimpin pertandingan atau turnamen yang diotorisasi PSSI,” kata Ahmad Yulianto usai sidang Komdis di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (5/10).

“Mereka ini yang bertugas dan memimpin di Piala Kemerdekaan, turnamen yang tidak mendapat otorisasi PSSI. Selama dihukum mereka tidak boleh memimpin pertandingan atau turnamen yang diotorisasi PSSI. Meski begitu, mereka boleh banding atas hukuman ini,” beber Yulianto.

Dalam 154 perangkat pertandingan 1 perangkat pertandingan ini, termasuk juga wasit Bagong Yuwono dan inspektur wasit Aris Munandar. “Untuk Bagong kita menambahkan hukumannya dua tahun total menjadi enam tahun. Sebelumnya ia diskorsing empat tahun. Kalau Aris Munandar memang sudah dihukum seumur hidup,” tutup Yulianto

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Komdis PSSI Hukum 154 Perangkat Pertandingan Piala Kemerdekaan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Komdis PSSI Hukum 154 Perangkat Pertandingan Piala Kemerdekaan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here