Komdis PSSI Panggil Andi Darussalam Tabusalla

0
166
views

Komdis PSSI Panggil Andi Darussalam Tabusalla Terbaru dari Bola Liga Komdis PSSI Panggil Andi Darussalam Tabusalla. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Komdis PSSI Panggil Andi Darussalam Tabusalla Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Komdis PSSI Panggil Andi Darussalam Tabusalla :
Bola Liga

Bola Liga-Komisi Disiplin PSSI berencana terus mengumpulkan bukti terkait pengaturan skor laga PSIS vs PSS Sleman pada Oktober 2014 tersebut.

Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Ahmad Yulianto menjadwalkan pemanggilan terhadap mantan Presiden Direktur PT Liga Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla.

“Kami akan memanggil pak Andi Darussalam,” kata Ahmad, Senin (28/9). Ahmad menegaskan, pemanggilan terhadap Andi Darussalam dijadwalkan pada Kamis (1/10).

Untuk mendapatkan keterangan tambahan terkait kasus itu, Komdis PSSI akan memanggil mantan Presiden Direktur PT Liga Indonesia karena berulang-ulang nama Andi Darussalam disebut Bambang Suryo (BS)–orang yang membuka informasi mengenai fenomena pengaturan skor–disebut di media.

“Kami akan memanggil Andi Darussalam. Komdis menjadwalkan pemanggilan pada Kamis 1 Oktober 2015 pekan ini,” kata Ahmad Yulianto. Sebagai pihak yang sudah tahu banyak soal sepak bola dalam negeri, Andi Darussalam diharapkan bisa membantu mengungkapkan berbagai praktik pengaturan skor di Indonesia, entah itu match setting atau match fixing.

Menurut Ahmad, proses investigasi yang dilakukan oleh Komdis PSSI sudah 80 persen rampung. Nantinya, pihak-pihak yang diduga bertanggungjawab atas praktik pengaturan skor dan pengaturan pertandingan itu akan dikenai sanksi oleh Komdis PSSI.

“Sebelum akhir tahun akan selesai,” Ahmad menegaskan.

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Komdis PSSI Panggil Andi Darussalam Tabusalla semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Komdis PSSI Panggil Andi Darussalam Tabusalla bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here