Komentar Ahok Saat Sekjen The Jakmania Ditangkap Polisi

0
374
views

Komentar Ahok Saat Sekjen The Jakmania Ditangkap Polisi Terbaru dari Bola Liga Komentar Ahok Saat Sekjen The Jakmania Ditangkap Polisi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Komentar Ahok Saat Sekjen The Jakmania Ditangkap Polisi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Komentar Ahok Saat Sekjen The Jakmania Ditangkap Polisi :
Bola Liga

Bola Liga-Aparat kepolisian mengamankan Sekjen Jakmania Febrianto. Tudingan yang dialamatkan ke Febri diduga melakukan provokasi lewat media sosial berisi provokasi melalui postingan di Twitter dengan akun @bung_febri. Febri dikenakan UU ITE.  Pelaku ditangkap tim gabungan dari Ditreskrimum dan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada pukul 20.00 WIB Minggu (18/10) malam di pos Gang Mushola, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau lebih sering dipanggil Ahok pun bersuara keras terhadap penangkapan Sekjen The Jakmania ini. “Yang penting sekarang yang jadi masalah tuh justru di Jakmania sebetulnya. Harusnyakan Ibu Kota kalau ada turnamen (Piala Presiden) seperti ini menjadi sesuatu hal pesta yang menyenangkan. Ini malahan kita diancam,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/10/2015).

Ahok juga menyayangkan susahnya mengontrol Jakmania. “Persoalan kita apa. Kita ngomong jujur juga, memangnya Jakmania ketumnya dipilih rakyat kayak partai? Enggak juga kan. Nah bisa enggak dia kontrol anak buahnya? Enggak bisa,” lanjutnya.

“Jakmania sebetulnya ketua umum juga bukan dipilih dari Jakmania. Semua orang bisa ngaku Jakmania. Aku juga begitu pakai baju kaos (jersey) juga sudah Jakmania,” sambung Ahok.

Ahok meminta kepada Jakmania untuk bisa mengambil hal-hal positif dari kedatangan Persib Bandung semalam. Setidaknya Ahok merasa ‘tersentil’ dengan memiliki bus sendiri untuk mengangkut tim asal Bandung tersebut.

“Harusnya anak-anak muda remaja Jakmania kalau lihat Persib gitu hebat, saya lihat dia lewat gitu ya ‘Wah hebat banget nih Persib, busnya semua (milik mereka)’. Saya sebagai Gubernur Jakarta juga mendambakan ada bus yang hebat (milik) Persija dong,” lanjutnya

Suami dari Veronica Tan itu juga berterima kasih kepada aparat kepolisian yang siap siaga menjaga keamanan selama perhelatan Piala Presiden 2015 digelar. Ahok meminta kepada polisi untuk menangkap siapa saja yang menjadi provokator keributan, baik melalui dunia maya maupun di lapangan secara langsung.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Komentar Ahok Saat Sekjen The Jakmania Ditangkap Polisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Komentar Ahok Saat Sekjen The Jakmania Ditangkap Polisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here