Komentar De Gea soal Penampilan Gemilangnya

0
176
views

Komentar De Gea soal Penampilan Gemilangnya Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Komentar De Gea soal Penampilan Gemilangnya Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Komentar De Gea soal Penampilan Gemilangnya :


Kiper Manchester United, David de Gea, mengaku gembira timnya meraih kemenangan tanpa kebobolan, pada pertandingan Premier League melawan Liverpool, di Old Trafford, Minggu (14/12/2014).

MU memenangi laga itu dengan skor 3-0. Gol dicetak oleh Wayne Rooney (12), Juan Mata (40), dan Robin van Persie (71). Hasil akhir mungkin berbeda, jika De Gea tidak menggagalkan sejumlah peluang yang diciptakan Raheem Sterling dan Mario Balotelli.  Menurut catatan Premier League, De Gea delapan kali melakukan penyelamatan.

“Aku sangat bahagia dengan tiga poin melawan Liverpool. Aku pikir kami tampil sangat baik dan mencetak tiga gol. Itu fantastis,” kata De Gea.

“Aku dua kali menggagalkan peluang Sterling pada babak pertama dan beberapa kali melakukan saat berhadapan dengan Balotelli pada babak kedua. Di sisi lain, kami mencetak tiga gol. Jadi itu luar biasa,” lanjutnya.

Ini adalah kemenangan keenam MU dalam enam laga terakhir di Premier League. Dengan kemenangan tersebut, MU duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 31 atau kalah delapan poin dari Chelsea di puncak klasemen. Adapun Liverpool bertengger di peringkat kesembilan dengan nilai 21.

“Kami banyak mengalami cedera dan kami harus melakukan perubahan di sektor belakang pada setiap pekan. Namun, semua pemain bermain sangat baik pada hari ini. Kami ingin berada di puncak klasemen. Namun, kami harus melaluinya dari pertandingan ke pertandingan. Kami harus tetap berlatih keras dan menghasilkan hasil seperti yang kami lakukan hari ini,” bebernya.

Pada 2014 ini, MU masih menyisikan tiga pertandingan Premier League yakni melawan Aston Villa (20 Desember), Newcastle United (26 Desember), dan Tottenham Hotspur (28 Desember). Setan Merah akan membuka 2015 dengan melawan Stoke City, pada 1 Januari 2015.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Komentar De Gea soal Penampilan Gemilangnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Komentar De Gea soal Penampilan Gemilangnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here